Kanal

Hadir dengan Konsep Baru di MaRI, Hush Puppies Tawarkan Kenyamanan Berbelanja

Manager Operasional Wholesale Hush Puppies Anastasia Linda (dua dari kiri) berbicara dalam pembukaan kembali outlet Hush Puppies di Mal Ratu Indah, Makassar, Kamis (30/8). -

Makassar, Tribun - Merek sepatu asal Amerika Serikat, Hush Puppies, menggelar grand reopening outletnya yang baru saja direnovasi di Mal Ratu Indah, Makassar, Kamis (30/8).

Outlet yang berlokasi di lantai dasar MaRI dengan luas 101 meter persegi ini, hadir dengan konsep baru yang lebih modern, dengan koleksi mulai dari sepatu, bag, hingga aksesoris untuk pria dan wanita dan segala usia

Manager Operasional Wholesale Hush Puppies Anastasia Linda resmi membuka outlet tersebut.

“Konsep baru yang minimalis ini akan memberikan kenyamanan lebih kepada customer, serta memberikan kemudahaan customer untuk memilih. Saat hendak berbelanja biasanya customer ini melihat semua barang,” ujar Anastasia kepada Tribun Timur.

Pembukaan digelar cukup meriah. Pihak Hush Puppies menghadirkan dua model pria dan satu model memperagakan produk andalan mereka, sepatu dan tas.

Selain itu juga hadir disk jockey perempuan yang memeriahkan suasana mal dengan lagu-lagu terbarunya.

Untuk promo pembukaan, Hush Puppies MaRI memberikan promo selama dua pekan.

“Untuk barang harga normal diskon 30 persen all item. Sementara untuk barang diskon ada lagi ekstra diskon 10 persen,” ujar Anastasia.
Selain di MaRI, merek dengan icon anjing bassed hound ini juga hadir di Trans Studio Mal dan Mal Panakkukang.(uma)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ina Maharani

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer