Kanal

Fakultas Sastra UMI Baksos ke Lokasi Kebakaran Pannampu

Rombongan pimpinan, dosen dan karyawan Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (UMI) melakukan kunjungan sekaligus penyerahan bantuan dana, sembako, alat masak dan pakaian layak pakai di lokasi kebakaran di Capoa, kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Makassar, Rabu (29/8/2018) siang. - CITIZEN REPORTER

Muhammad Riswan Hulalata

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI

Melaporkan dari Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM - Rombongan pimpinan, dosen dan karyawan Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (UMI) melakukan kunjungan sekaligus penyerahan bantuan dana, sembako, alat masak dan pakaian layak pakai di lokasi kebakaran di Capoa, kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Makassar, Rabu (29/8/2018) siang.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dari civitas akademika Fakultas Sastra UMI dalam melaksanakan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni program pengabdian pada masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut aparat pemerintahan terkait yakni Lurah Pannampu Abdul Muis, MM saat menerima bantuan secara langsung di hadapan masyarakat korban kebakaran mengatakan bahwa aksi peduli ini dilaksanakan sebagai bukti bahwa UMI memang selalu berada di tengah masyarakat ketika dibutuhkan.

"Terima kasih kami kepada UMI, bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat pannampu. Segera akan kami salurkan kepada yg membutuhkan," kata Muis dengan lirih.

Kegiatan ini diakhiri sambutan singkat dari Dekan Fakultas Sastra UMI didampingi Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III dan Wakil Dekan IV serta Ketua Prodi, dosen dan karyawan.

"Dalam visi misi Fakultas Sastra UMI yakni selalu berpartisipasi kepada masyarakat dalam hal ini musibah kebakaran. Jangan lihat dari nilainya, karena nilainya tidak seberapa tapi kepedulian itu yg paling penting," kata Prof DR Basri Dalle,M.Hum.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Anita Kusuma Wardana

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer