Kanal

DFSK Berhasil Jual 55 Unit Kendaraan di GIIAS Makassar

DFSK Jadi Primadona di GIIAS Makassar 2018 - HANDOVER

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Keikutsertaan PT Sokonindo Automobile, sebagai Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan DFSK di Indonesia, pada pemeran otomotif, GIIAS Makassar 2018 mendapatkan hasil yang positif.

Tidak hanya sukses menarik perhatian pengunjung melalui kehadiran produk Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 saja, namun DFSK juga berhasil meraih sederet penghargaan bergengsi pada event tahunan tersebut.

Selain itu, melalui kegiatan yang berlangsung dari 21 hingga 26 Agustus 2018 tersebut DFSK berhasil membukukan sejumlah angka penjualan unit DFSK yang menjanjikan untuk konsumen Makassar.

Terbukti Glory 580 menjadi mayoritas unit yang terjual yaitu sebanyak 60 persen dari total penjualan, dengan varian tertingginya Luxury 1.5L Turbo CVT menjadi primadona.

Baca: DFSK Jadi Primadona di GIIAS Makassar 2018

Selain itu, 40 persen lainnya adalah kontribusi penjualan pickup Super Cab yang menjadi pilihan bagi pelaku bisnis sebagai kendaraan pengangkut barang.

Sehingga pada GIIAS Makassar 2018, DFSK mencatat angka penjualan sebanyak 55 unit kendaraan. Data tersebut sebagaimana rilis diterima Tribun Timur Makassar, Kamis (30/8/2018).

“Perolehan ini membuktikan bahwa publik kota Makassar sangat mengapresiasi produk DFSK yang dihadirkan di pasar Indonesia. Prestasi ini menjadi motivasi besar bagi kami untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan harapan konsumen Tanah Air,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK Resmikan Showroom Dealer Pertama di Makassar (hasrul)

Baca: Resmikan Showroom Pertama di Makassar, DFSK Andalkan Mobil Glory 580

Usai event GIIAS Makassar 2018 ini, DFSK akan terus melaksanakan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar Indonesia.

Sebagai brand yang paham mengenai produk SUV, DFSK tidak akan berhenti untuk mengembangkan dan melakukan riset mengenai produk yang sesuai dengan selera pasar serta kebutuhan masyarakat.

Seiring dengan teknologi kendaraan yang berkembang pesat, DFSK memiliki produk yang mengusung berbagai fitur mutakhir dan teknologi yang terdepan.

Di masa yang akan datang dan tidak lama lagi, DFSK berencana untuk memperkenalkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana

Aldi Novel Adilang Hanyut hingga ke Jepang: Saya Hanya Berdoa, dan Hiu Itu Pergi

Berita Populer