Kanal

Ketua Plh KPU Sulbar Lantik Komisioner PAW KPU Polman

Ketua Pelaksana Harian (Plh) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Barat, Adi Arwan Alimin, melantik komisioner Penggantian Antar Waktu (PAW) KPU Polewali Mandar (Polman), Rabu (29/8/2018). - nurhadi/tribunsulbar.com

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ketua Pelaksana Harian (Plh) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Barat, Adi Arwan Alimin, melantik komisioner Penggantian Antar Waktu (PAW) KPU Polewali Mandar (Polman), Rabu (29/8/2018).

Adalah Rusman, dilantik berdasarkan putusan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Barat nomor 91/SDM.13 Kpt/76/Prov/V1/2018 tentang pengangkatan komisioner PAW KPU Polewali Mandar

Mantan penyiar radio tersebut menggantikan Fitrinela Patonangi, yang terpilih sebagai komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Barat, beberapa waktu lalu.

Pelantikan berlangsung di ruangan multifuntion, d'Maleo Hotel Mamuju, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, yang dihadiri komisioner KPU Sulbar, Divisi Keuangan, Umum dan Logistik, komisiober Divisi Data Sukmawati M Sila dan Sekertaris KPU Abdul Rahman Syam.

Adi Arwan Alimin usai melantik mengatakan, berharap Rusman dapat melaksanakan pekerjaan yang padat di KPU Polewali Mandar dalam menghadapi pemilihan umum 2019.

"Kita harapkan saudara Rusman ini langsung on the treck, karena tahapan ini terus berjalan, kemudian harus segera menyesuaikan diri dengan pekerjaan yang ada di KPU,"ujar Adi Arwan kepada TribunSulbar.com, usai melantik.

Adi Arwan juga berharap, Rusman dapat memaksimalkan pekerjaan di KPU Polman yang ditinggalkan oleh KPU yang komisioner KPU Polewali Mandar, yakni Divisi Keuangan, Umum dan Logistik dan Devisi Partisifasi Masyarakat.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

Remaja 18 Tahun Cekik Ibu hingga Tewas lalu Perkosa Mayatnya, Tepergok sang Nenek

Berita Populer