Kanal

Kepala BPSDM Sulsel: Pemda Jeneponto Komitmen dalam Pengembangan SDM ASN

Kepala Badan Pengembangan SDM Provinsi Sulawesi Selatan Imran Jausi sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Sipil Negara. - CITIZEN REPORTER

Ibrah

Humas BKPSDM Jeneponto

Melaporkan dari Jeneponto

TRIBUN-TIMUR.COM-Kepala Badan Pengembangan SDM Provinsi Sulawesi Selatan Imran Jausi sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Sipil Negara.

Menurutnya pimpinan daerah seperti Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memiliki komitmen politik untuk memajukan daerah khususnya dalam pengemvabgan SDM ASN.

Menurutnya Ini dapat dibuktikan dengan responnya Pemda Jeneponto melalui BKPSDM denganĀ  melaksanaan Bimbingan Teknis Manajemen ASN berbasis Kinerja, ungkapnya.

Ini testimoni Imran Jausi saat membuka kegiatan Bimbingan Teknis di Aerotel Smile Makassar, Rabu (28/8/2018).

Hadir dalam kegiatan ini Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, Sekretaris BKPSDM Bakri Sau, Kepala Bidang Diklat Syahrul. M.

Lebih lanjut Imran Jausi mengatakan Bimtek Manajemen ini sangat strategi bagi Aparatur Sipil Negara dalam pengembangan kariernya.

Selain itu dia juga menegaskan bahwa saat ini dengan merujuk kepada beberapa regulasi kepegawaian ASN harus respon dan dapat mengiplementasikan regulasi tersebut, terutama dalam pengembangan Sumber Daya Manusia, ungkapnya.

Sementara itu kepala bidang Diklat Aparatur BKPSDM Jeneponto melaporkan bahwa jumlah peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 32 orang. Peserta berasal dari Kasubag Umum dan Kepegawaian OPD lingkup Pemda Jeneponto.

"Kegiatan Bimtek dilaksanakan selama tiga hari, tanggal 29 sampai dengan 31 Agustus 2018 yang dilaksanakan di Aerotel Smile Makassar,"kata Kepala Bidang Diklat.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Anita Kusuma Wardana

Video Viral Karyawan Rumah Makan Dilempar Mangkuk di Bagian Kepala oleh Tamu karena Pesanannya Salah

Berita Populer