Kanal

35 Komunitas Kawasaki Bakal Ramaikan KFD 2018 di Mal Pipo Makassar

epala Cabang dealer kawasaki Pettarani PT Diana Indonesia, Andi Nurlaila, (Jilbab) bersama Kepala Divisi Marketing and Promotion PT Diana Group, Heryanto (kedua kiri) memberikan keterangan terkait event Kawasaki Fest Day (KFD) di kantor Cabang dealer kawasaki Pettarani, Makassar, Rabu (29/8). Kawasaki Fest Day (KFD) 2018 bakal berlangsung di halaman parkir Mall Phinisi Point (Pipo) Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar Sabtu (1/9/2018). Even KFD 2018 di Makassar ini merupakan kota ketiga, sebelumnya yakni di kota Semarang dan Medan. - sanovra/tribuntimur.com

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sedikitnya 35 komunitas bikers Kawasaki bakal memeriahkan Kawasaki Fest Day (KFD) 2018 di Mal Phinisi Point (Pipo), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (1/9/2018).

Seluruh komunitas Bikers ini telah melakukan registrasi dengan akumulasi jumlah Bikers mencapai 900 orang.

"Yang bakal hadir juga bukan cuma dari Makassar tapi dari berbagai wilayah Indonesia Timur, ada dari Gorontalo dan Provinsi lainnya di luar Sulsel," ujar Ketua Panitia KFD 2018 Makassar, Andi Nurlaila, yang juga Kepala cabang dealer Kawasaki Pettarani, PT Diana Indonesia, Rabu (29/8/2018).

Jumlah tersebut diprediksi akan terus bertambah hingga hari penyelenggaraan, lantaran KFD merupakan even terbesar yang digelar Kawasaki untuk pertama kalinya di Makassar.

Sebelumnya Kawasaki Fest Day (KFD) 2018 bakal berlangsung di Makassar, Sabtu (1/9/2018), tepatnya di halaman parkir Mall Phinisi Point (Pipo) Jl Metro Tanjung Bunga.

Baca: Sambut Annibersary ke-14, Kawasaki Racing Community Makassar Gelar Ngopi Bareng

Even KFD 2018 di Makassar ini merupakan kota ketiga, sebelumnya yakni di Semarang dan Medan.

Berbagai rangkaian kegiatan akan meramaikan KFD 2018 ini di Kota Daeng sehari full, mulai dari pagi hingga malam hari.

Tercatat terdapat empat rangkaian utama yang akan berlangsung, yakni City Touring di tiga titik dealer (Pettarani, Panampu, Pallangga), Test Ride, hiburan musik dan seksi dancer, dan pengundian doorprize satu unit motor.

Andi Nurlaila mengatakan, even nasional ini sangat spesial.

"Pertama kami di PT Diana Indonesia Kawasaki ditunjuk sebagai penyelenggara adalah bentuk kebanggaan, adapun even ini tujuan utamanya yakni apresiasi khusus untuk seluruh pemakai dan komunitas setia Kawasaki," tuturnya.

KFD 2018 ini merupakan rangkaian dari pra-even Kawasaki Bike Week yang rencananya akan berlangsung Oktober mendatang di Bandung.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Mahyuddin

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer