Kanal

Belajar Diplomasi di Global Health Diplomacy 2018

Sebanyak 34 perwakilan dari berbagai negara mengikuti Global Health Diplomacy. - CITIZEN REPORTER

Syahridha

Peserta Global Health Diplomacy 2018

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 34 perwakilan dari berbagai negara mengikuti Global Health Diplomacy.

Kegiatan bertaraf internasional ini berlangsung selama 5 hari, 25-29 Agustus 2018, di Grand Bidikari Savoy Homann, Bandung.

Global Health Diplomacy merupakan kegiatan untuk mempersiapkan para pemimpin masa depan dengan keterampilan negosiasi dan advokasi khususnya dalam menyelesaikan masalah kesehatan global yang dialami berbagai negara belahan dunia.

Para peserta dibekali keterampilan dalam mempengaruhi orang banyak dan mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak baik dalam skala regional maupun internasional.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Indohum (Indonesia one health university network) bekerjasama dengan USAID dan One Health Workface.

Alhamdulillah, saya dapat mengikuti pelatihan ini atas program-program pemberdayaan yang selama ini kami lakukan di Jeneponto baik dalam pendampingan penderita kusta maupun TBC.

Pihak INDOHUM mengundang saya untuk mengikuti kegiatan tersebut secara gratis.

Ini tentunya, memberikan semangat bagi saya untuk berbuat dalam proses pemberdayaan masyaraka.

Insya Allah, awal September saya dan ketua Shiha care community Sapriadi Saleh di undang mewakili Jeneponto oleh Bakrie center Fundation (BCF) untuk berbagi pengalaman dan mempresentasikan program pemberdayaan masyarakat yang kami lakukan di Jeneponto.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Mahyuddin

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer