Kanal

Sepekan di Lombok Utara, Tim Biddokes Polda Sulsel Tangani 65 Korban Gempa

Hampir sepekan Biddokes Polda Sulsel yang tergabung dalam Satgas Kesehatan Polri melaksanakan tugas kemanusiaan di Lombok NTB, Minggu (26/08/2018). - citizen reporter

Citizen reporter

BRIPKA Sutryadi

TRIBUN-TIMUR.COM -  Hampir sepekan Biddokes Polda Sulsel yang tergabung dalam Satgas Kesehatan Polri melaksanakan tugas kemanusiaan di Lombok NTB, Minggu (26/08/2018).

Dengan membawa Obat-obatan dan peralatan yang telah di persiapkan, Tim Satgas Kesehatan memberikan pelayanan kepada warga Korban Gempa di Dusun Senggaran, Desa Persiapan Selelos Kecamatan Gangga , Lombok Utara.

Selain memberikan pelayanan kesehatan, tim juga menyalurkan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, Biscuit beserta makanan Ringan.

Jumlah korban yang telah di tangani Biddokes Polda Sulsel beserta Tim Satgas Kesehatan Polri sebanyak 65 orang.

Terdiri dari laki-laki 30 orang dan perempuan 35 orang

Sebagian besar mereka merasakan keluhan Pusing, Hipertensi, Sakit Maag, Batuk , pilek, Sakit perut, gatal-gatal dan Hipotensi.

Kapolda Sulsel irjen Pol Drs Umar Septono mengapresiasi dan berterimakasih atas dedikasi dan kerja keras Tim Satgas kesehatan yang telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang terkena musibah.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Mahyuddin

Jelang Pernikahan Mantan, Pria di Kalimantan Tengah Mengamuk Bunuh Bibi dan Ibu Kandungnya

Berita Populer