Kanal

Makin Canggih, 6 Fungsi Baru S Pen di Samsung Galaxy Note 9, Tombol Selfie Hingga Mengontrol Video

Samsung Galaxy Note 9 (IST) -

TRIBUN-TIMUR.COM - Makin Canggih, 6 Fungsi Baru S Pen di Samsung Galaxy Note 9, Tombol Selfie Hingga Mengontrol Video

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Note 9. Smartphone canggih yang disebut The New Super Powerful Note ini mendapat peningkatan yang revolusioner, terutama di pena digital S Pen.

Samsung Galaxy Note 9 (IST) ()

Jika di seri sebelumnya, S Pen berfungsi untuk doodling, menggambar, dan mencatat; S pen kini memiliki beberapa fungsi lain yang tentunya makin mempermudah produktivitas, kreativitas, dan hiburan para penggunanya.

S Pen di Galaxy Note 9 ini jadi salah satu dari keunggulan diantara banyak keunggulan lain yang dimiliki smartphone pintar dan kuat ini.

S Pen dilengkapi dengan teknologi Bluetooth Low-Energy (BLE) yang memastikan bahwa S Pen selalu siap kapan pun pengguna membutuhkannya.

Super capacitor S Pen hanya membuthkan waktu 40 detik untuk mengisi baterai secara penuh, dan dapat bertahan hingga 30 menit daya atau hingga 200 klik.

“Dari sisi teknologi, S Pen banyak banget inovasi yang berguna untuk pengguna. Bisa connected ke berbagai aplikasi, punya kapasitas daya yang bisa bertahan kurang lebih setengah jam atau 200 kali klik,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Indonesia, pada peluncuran Samsung Galaxy Note 9, Kamis (23/8/2018), di Pacific Place, Jakarta.

Live Streaming SCTV Vidio.com Indonesia vs Uni Emirat Arab Asian Games 2018, Tonton Tanpa Acak

sscn.bkn.go.id - 5 Info Terbaru Pendaftaran CPNS 2018, Perhatikan No 4 Bisa Kubur Mimpimu

Berikut enam fungsi S Pen Bluetooth ini:

1. Untuk membuka aplikasi

Di pengaturan default, aplikasi kamera akan terbuka secara otomatis ketika pengguna menekan dan menahan tombol pada S Pen.

Halaman
1234
Editor: Sakinah Sudin
Sumber: Tribunnews.com

Hanyut di Laut sampai ke Jepang selama 49 Hari, Begini Cara Aldi Novel Adilang Bertahan Hidup

Berita Populer