Kanal

Polres Mamuju Utara Bagikan 300 Kanton Daging Kurban ke Masyarakat

Polres Mamuju Utara membagikan 300 kantong daging kurban di halaman Mapolres Mamuju Utara, usai melaksanakan Salat Iduladha 1439 Hijriah. - HANDOVER

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Polres Mamuju Utara membagikan 300 kantong daging kurban di halaman Mapolres Mamuju Utara, usai melaksanakan Salat Iduladha 1439 Hijriah.

Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana yang memimpin langsung pembagian daging kurban menyebutkan, pihaknya telah menyembelih 10 ekor hewan kurban terdiri dari 4 ekor sapi dan 6 ekor kambing.

"Daging kurban kita bagikan kepada masyarakat sekitar Polres Mamuju Utara, terutama bagi yang berhak mendapatkannya, semoga dapat membantu saudara-saudara,"katanya dalam rilis yang diterima TribunSulbar.com, Kamis (23/8/2018).

Usai secara simbolis penyerahan daging kurban oleh Kapolres, kemudian dilanjutkan pembagian oleh panitia kepada masyarakat yang telah mengantri secara teratur.

Seorang penerima daging kurban, Arman (53) warga asal Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, mengucapkan berterima kasih kepada Kapolres Mamuju Utara dan jajarannya.

"Sudah Berkali-kali saya menerima daging kurban di Polres. Sangat bermanfaat sekali untuk saya dan keluarga,"kata pria yang yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan di taman Pemkab Pasangkayu.

"Sekali lagi terima kasih kepada Polres Mamuju Utara yang selalu melayani masyarakat dengan baik dan mudah-mudahan tahun depan dapat berbagi lagi,"tambahnya. (*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana

Jelang Pernikahan Mantan, Pria di Kalimantan Tengah Mengamuk Bunuh Bibi dan Ibu Kandungnya

Berita Populer