Kanal

Telkomsel Area Pamasuka Kurban 105 Sapi dan Kambing

Vice President Sales and Marketing area Pamasuka Herry Setiawan menyembeli sapi di Grapari Telkomsel Jl AP Pettarani Makassar, Rabu (22/8/2018). - HANDOVER

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Khusus di Area Pamasuka, tahun ini Telkomsel menyembelih hewan kurban sebanyak 105 ekor hewan kurban yang terdiri dari 51 sapi dan 54 kambing.

Keseluruhan hewan qurban yang merupakan sumbangsih dari perusahaan dan karyawan Telkomsel yang disalurkan melalui Majelis Talim Telkomsel (MTT) di Area Pamasuka ini disampaikan kepada lebih dari 4.500 penerima manfaat yang disebar di titik – titik kantor layanan atah Grapari Telkomsel yang ada di Area Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan.

Kontor Grapari tersebar di yaitu di Jayapura, Sorong, Timika, Ambon, Parepare, Kendari, Palu, Manado, Gorontalo, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Banjarmasin, Tarakan, Bontang, dan Pontianak.

Selain ke titik-titik kantor pelayanan tersebut, Telkomsel juga membagikan hewan kurban ke beberapa site (tower) Telkomsel yang berlokasi di kota dan kabupaten.

Hewan kurban langsung diserahkan kepada warga sekitar site dan proses penyembelihan dilakukan di masjid terdekat dengan site Telkomsel.

Executive Vice President Area Pamasuka, Ronny Arnaz dalam rilisnya menuturkan khusus di Balikpapan dan Makassar penyembelihan dan pendistribusian daging kurban dilakukan di Halaman Kantor Telkomsel.

Pembagian hewan kurban diberikan dalam bentuk penukaran kupon yang telah disebar oleh Majelis Taklim Telkomsel 3 hari sebelumnya dan diberikan kepada warga disekitar site, penjaga site, warga dilingkungan kantor yang dianggap layak untuk menerima bantuan hewan kurban, karyawan outsourching, dan kepada beberapa yayasan panti asuhan yang ada di kota kota tersebut. Pengambilan dan pendistribusian dilaksanakan pada jam 10.00 sampai selesai.

“Kami Bersyukur setiap tahunnya melalui kegiatan Qurban ini kami bisa berbagi bersama dengan warga di sekitar kantor Telkomsel, Kantor layanan, wilayah sekitar Base Transceiver Stations, Gedung Telkomsel Telecommunication Center dan lembaga-lembaga social yang ada di beberapa kota," kata Ronny Arnaz. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer