Kanal

Setahun, Sebanyak Ini Pasutri Konsultasi di Morula IVF Makassar

Morula IVF Makassar genap berusia satu tahun dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang belum dan sulit mendapatkan anak. - HANDOVER

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Morula IVF Makassar genap berusia satu tahun dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang belum dan sulit mendapatkan anak.

Perayaan anniversariy yang pertama tersebut berlangsung di area outdoor MaxOne Hotel Makassar, Jl Taman Makam Pahlawan No.5 Makassar, Minggu (19/8/2018).

General Manager Morula IVF Makassar Waode Nurfina BSc Pharm MKes mengatakan, selama satu tahun tercatat ada 330 pasangan Pasutri yang berobat dan konsultasi di klinik yang dipimpinnya.

"Sudah 330 pasangan yang datang ke kami dan saat ini sudah 51 pasangan yang memperoleh kehamilan," ungkap Waode Nurfina.

Baca: Morula IVF Makassar Bahas Penyebab Pasutri Belum Punya Anak di Hotel MaxOne

Ia mengakui, jumlah Pasutri yang datang ke Morula IVF Makassar terbilang banyak sehingga pihaknya harus menambah tenaga medis yang awalnya hanya sembilan orang kini menjadi 20 orang.

Selain tenaga medis, pihaknya juga menambah ruang polo yang awalnya hanya dua menjadi tiga termasuk jam konsultasi yang diperpanjang hingga sore setiap jam kerja.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer