Kanal

Seminggu, Pemesanan Huawei Nova 3i Sold Out

Tenaga promosi memperlihatkan HP terbaru Huawei nova 3i di counter Huawei jalan Vetran selatan. - abdiwan/tribuntimur.com

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Huawei sukses mencetak penjualan perdana yang fantastis untuk smartphone Nova 3i di Indonesia. 

Stok Huawei nova 3i yang merupakan superhero di segmen smartphone mid-range ini habis terjual dalam waktu sepekan.

Product Marketing Manager Huawei, Advent Jose dalam rilisnya, Sabtu (18/8/2018) menuturkan, Huawei Nova 3i menawarkan pengalaman fotografi mobile dengan empat kamera sekaligus.

Memori berkapasitas 128 GB yang merupakan terbesar di kelasnya.

Smartphone berlayar FullView 6,3 inci ini juga punya varian warna gradasi Iris Purple yang ternyata sangat diminati pemesan.

Baca: VIDEO: Beruntungnya Orang Ini, Beli HP Huawei dapat Toyota Calya

Warna gradasi Iris Purple tampil sempurna di lapisan tipis bertekstur di bawah kaca melengkung.

Ungu dan biru berpadu harmonis dengan kontras seperti neon, menyatu bersama untuk menciptakan warna yang tampak sangat futuristik.

"Melihat animo masyarakat yang tinggi terhadap Huawei nova 3i, Huawei bakal kembali menggelar pre-order kedua bagi konsumen yang belum mendapatkan kesempatan," katanya.

Pada masa pre-order kedua ini, konsumen bisa memesan Huawei nova 3i warna dengan benefit yang sama menariknya dengan sebelumnya.

Pre-order online kedua digelar pada 17-23 Agustus 2018 di Lazada dan di Erafone.com.

Baca: 5 Fakta Terkait Huawei Nova 3i yang Harus Diketahui Sebelum Membeli

Sementara pre-order offline akan digelar pada 17-26 Agustus 2018 di ritel offline termasuk Erafone.

Huawei juga sudah mempersiapkan stok lebih banyak untuk nova 3i varian warna gradasi Iris Purple yang ternyata sangat difavoritkan pembeli.

Sama seperti pre-order pertama, pemesan Huawei nova 3i yang dibanderol Rp 4.199.000 ini akan mendapatkan bonus-bonus yang sama menariknya.

"Pemesan akan mendapatkan cashback sebesar Rp 200 ribu dan bagi yang membeli melalui Erafone dan toko ritel offline lainnya akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa earphone bluetooth  Huawei," katanya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin

Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi

Berita Populer