Kanal

Layangan Raksasa Singapore Meriahkan Festival Layang-layang di Akkarena

Sejumlah pengunjung bermain layang-layang pada event Festival Layang-layang yang berlangsung di pantai Akkarena, Makassar, Sabtu (18/8). Event yang tiap tahun diadakan ini diikuti banyak peserta yang sudah berpengalaman mengikuti berbagai Festival Layang-layang baik dalam maupun luar negeri. Festival ini menampilkan bermacam-macam jenis layang-layang, seperti Layang-layang 2D, layang-layang 3D, layang-layang Train/ Naga untuk menambah serunya festival yang digelar selama 2 hari ini. - sanovra/tribuntimur.com

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Permainan layang-layang cukup digemari semua kalangan. Bahkan permainan ini sudah menjadi salah satu daya tarik pariwisata.

Karena itu pemerintah kota Makassar melalui Dinas Pariwisata menggelar Festival Layang-layang, 18-19 Agustus 2018, di Pantai Akkarena.

Marketing Communication Head GMTD, Hasrul via pesan WhatsApp, Sabtu (18/8/2018) menuturkan, GMTD sangat mendukung event Festival Layang-layang yang digelar Dinas Pariwisata kota Makassar.

"Apalagi lokasi event di Pantai Akkarena yang merupakan salah satu destinasi wisata di Makassar,” katanya.

Sejumlah pengunjung bermain layang-layang pada event Festival Layang-layang yang berlangsung di Pantai Akkarena, Makassar, Sabtu (18/8). (sanovra/tribuntimur.com)

Event yang tiap tahun diadakan ini akan diikuti banyak peserta yang sudah berpengalaman mengikuti berbagai Festival Layang-layang baik dalam maupun luar negeri.

Festival layang-layang 2018 di Akkarena akan menampilkan bermacam-macam jenis layang-layang, seperti Layang-layang 2D, layang-layang 3D, layang-layang Train/ Naga dipastikan menambah serunya festival yang digelar selama 2 hari ini.

“Event ini sangat ditunggu-tunggu dan cukup bergengsi karena akan dihadiri beberapa peserta dari berbagai daerah di Tanah Air dan juga Peserta dari Luar negeri. Masyarakat dan pengunjung juga akan berpartisipasi dengan mengikuti workshop pembuatan layang-layang," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer