Kanal

September, Kompas Travel Fair Hadir di Makassar

Account Manager Harian Kompas, Diana Eka Puspitasari ( kedua dari kiri) bersama tim dan dari pihak Bank Danamon saat Launching Kompas Travel Fair 2018 yang berlangsung di Gammara Hotel, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Selasa (14/8). Kompas Travel Fair 2018 akan berlangsung mulai tanggal 7 hingga 9 September 2018 secara serentak di empat kota yaitu Jakarta, Surabaya, Makasar dan Medan. - sanovra/tribuntimur.com

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Kompas Travel Fair akhirnya hadir di Makassar untuk pertama kalinya, tepatnya di Mal Phinisi Point Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga pada 7-9 September 2018.

Pameran travel persembahan Harian Kompas dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk ini sebagai wujud dukungan terhadap industri parawisata di Indonesia dan mancanegara.

Account Manager Harian Kompas, Diana Eka Puspitasari mengatakan, kehadiran mereka di Makassar karena melihat potensi yang besar, dimana minta masyarakat untuk liburan cukup tinggi.

"Program ini sudah berjalan sejak tahun 2012, kali ini spesial karena pertama di Makassar dan nantinya serentak di Surabaya dan Medan," kata Diana Eka saat launching Kompas Travel Fair di Hotel Gammara, Selasa (14/8/2018).

Baca: Tiket PP Makassar-Singapura Mulai Rp 2,4 Juta di AntaVaya Travel

"Di Makassar kita berharap transaksi mencapai Rp 12 miliar dengan tujuh ribu pengunjung, meski pengunjung mal bisa lebih dari itu, tapi yang kami harapkan yang betul-betul ingin liburan," lanjut Diana Eka.

Sementara itu, E-Commerce sekaligus Installment Partnership Head Bank Danamon Indonesia, AB Arievandi Dewantoro mengatakan pihaknya memberikan promo menarik kepada nasabah setianya.

Promo yang ditawarkan ialah cashback hingga Rp 1,5 juta serta voucher untuk pengunjung yang membuka rekening tabungan sampai dengan Rp 1 juta lalu fasilitas nol persen juga diberikan untuk pemegang kartu kredit Danamon.

"Kita berharap melalui kegiatan ini kita semakin dekat dengan nasabah, dan masyarakat juga semakin percaya dengan membuka tabungan di Bank Danamon," kata Arievandi.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer