Kanal

Tujuan Eropa Paling Diminati di Silk Air-BCA Expo, Segini Harga Tiketnya

Buruan! Masih Ada Waktu Berburu Tiket Liburan di SilkAir-BCA ExpoBurua - Hasrul

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Maskapai penerbangan asal Singapura, SilkAir tawarkan tiket promo kepada nasabah PT Bank Central Asia (BCA) pada BCA Expo 2018 yang berlangsung di Mal Phinisi Point Makassar.

Sales Representative SilkAir, Muhammad Yunus mengatakan, dari hari pertama hingga ketiga, nasabah BCA yang bertransaksi di BCA Expo kebanyakan memilih tiket tujuan Eropa.

Baca: Buruan! Masih Ada Waktu Berburu Tiket Liburan di SilkAir-BCA Expo

Baca: Tiket PP Makassar-Singapura Mulai Rp 2,4 Juta di AntaVaya Travel

"Sejauh ini customer banyak beli tiket tujuan Eropa, beda dengan SilkAir Travel Fair sebelumnya dimana negara tujuan kebanyakan adalah negara Asia," kata Yunus ditemui di booth SilkAir.

Meski demikian, Yunus belum dapat merincikan negara mana saja yang paling banyak dipilih customer BCA mengingat SilkAir-BCA Expo masih berlangsung hingga malam nanti.

Pada pameran kali ini, tiket pesawat ditawarkan SilkAir sudah pergi-pulang (PP) dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar ke negara tujuan.

Sebagai gambaran untuk tujuan negara-negara Eropa seperti Istanbul tiketnya Rp 9,1 juta, Paris Rp 9,7 juta, Mosco Rp 10,4 juta, Copenhagen Rp 10,3 juta, Roma/Zurich/Milan Rp 10,3 juta, Barcelona Rp 10,3 juta dan London Rp 10,2 juta.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana

Inilah Sosok Ibu Angkat yang Tega Siksa dan Sekap 3 Anaknya Bersama Ular dan Anjing di Makassar

Berita Populer