Kanal

Tiket PP Makassar-Singapura Mulai Rp 2,4 Juta di AntaVaya Travel

Tiket PP Makassar-Singapura Mulai Rp 2,4 Juta di AntaVaya Travel - HASRUL

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -PT AntaVaya Corporate Travel (AntaVaya) turut ambil bagian pada SilkAir-BCA Expo 2018 yang berlangsung di Atrium London Mal Phinsi Point Makassar.

Pada kegiatan ini, AntaVaya tawarkan tiket promo untuk berbagai tujuan mulai dari negara-negara Asia hingga Eropa untuk nasabah setia Bank Central Asia (BCA).

Untuk tiket promo yang ditawarkan sudah pergi-pulang (PP) dari Makassar ke negara tujuan seperti tujuan Singapura mulai Rp 2,5 juta, Kuala Lumpur mulai Rp 2,5 juta.

Baca: Buruan! Masih Ada Waktu Berburu Tiket Liburan di SilkAir-BCA Expo

Lalu Hongkong tiket mulai Rp 3,5 juta, Bangkok mulai Rp 3,5 juta, Taipei mulai Rp 5,1 juta, Beijing/Shanghai mulai Rp 5,2 juta, Seoul mulai Rp 5,5 juta.

Selanjutnya tujuan Eropa seperti Melbourne/Sydney mulai Rp 7,2 juta, Barcelona/Moscow mulai Rp 10,3 juta, Paris mulai Rp 9,7 juta, Amsterdam mulai Rp 10,3 juta, New York mulai Rp 14,1 juta.

Penawaran tiket promo tersebut masih bisa anda dapatkan di SilkAir-BCA Expo 2018 di Atrium London Mal Phinsi Point Makassar hari ini, Minggu (12/8/2018) hingga mal tutup.

Karena hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan BCA Expo 2018 yang berlangsung sejak hari Jumat (10/8/2018) lalu.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer