Kanal

Jadi Satu-satunya Travel Umrah di BCA Expo, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Castourindo

Perusahaan travel haji dan umrah Castourindo - Hasrul/Tribun

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -PT Kasturi Mandiri Wisata atau Castourindo adalah satu-satunya travel umrah yang ambil bagian dalam SilkAir-BCA Travel Expo di Mal Phinisi Point Makassar.

Kegiatan yang akan berlangsung hingga Minggu 12 Agustus 2018 mendatang tersebut secara keseluruhan diikuti oleh 14 Travel Agent yang menjual tiket dan paket perjalanan wisata dalam dan luar negeri.

Pameran tersebut menjadi kesempatan bagi manajemen Castourindo sebagai travel penyelenggaraan umrah resmi dari Kementerian Agama (Kemenag) RI untuk sosialisasi kepada masyarakat tentang kolaborasinya dengan SilkAir.

Direktur Utama Castourindo, Agus Sofyan mengatakan, kegiatan tersebut mendapat sambutan baik oleh pengunjung Mal Phinsi Point sejak pembukaan, Jumat (10/8) kemarin oleh pimpinan BCA.

Pada kegiatan tersebut Castourindo menawarkan paket umrah 11 hari dengan menggandeng SilkAir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi calon jamaah umrah nantinya.

"Antusias pengunjung sangat bagus, karena keberangkatan langsung Makassar-Jeddah, hanya transit satu kali di Changi, tanpa turun bagasi dan imigrasi, hanya menunggu 2,5 jam transit di ruang tunggu keberangkatan," kata Agus Sofyan.

Konsultasi Gratis tentang isi perhitungan sebuah paket perjalanan umrah juga diberikan oleh Castourindo kepada konsumen agar memahami komponen biaya yang ada.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah

Video Detik-detik dan Kronologi Anggota TNI Dikeroyok 7 Petugas Parkir setelah Terlibat Cekcok

Berita Populer