Kanal

Tata Jelajah Pasar Nusantara 2018 Sukses Sentuh Jakarta

Perjalanan Tata Super Ace HT 1400 cc diesel dan Pikap Tata Xenon HD 3000 cc diesel yang ditemani Tata Xenon Double Cabin (DC) 4x4 finish di BSD, Tangerang dengan selamat. - HANDOVER

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Perjalanan Tata Super Ace HT 1400 cc diesel dan Pikap Tata Xenon HD 3000 cc diesel yang ditemani Tata Xenon Double Cabin (DC) 4x4 finish di BSD, Tangerang dengan selamat.

Tata Jelajah Pasar Nusantara 2018 (Tata JPN 2018) merupakan aksi unjuk performa dan daya tahan kendaraan Tata Motors dengan jarak tempuh tidak kurang dari 2900 km dari Aceh hingga Jakarta.

Perjalanan ini membawa misi mengampanyekan peran pasar tradisional kepada generasi milenial di tengah gempitanya pasar online.

Banyak cerita dan pengalaman yang menarik dari Tata JPN 2018 yang menarik dan layak dibagi kepada masyarakat Indonesia.

Target lintasi 7 pasar tradisional di Sumatera yang menjadi sandaran kesejahteraan bagi para pedagang dan merupakan sentra kebutuhan masyarakat di tiap propinsi telah berhasil dilintasi dan diajak bercengkerama oleh team Tata JPN 2018.

Team Tata JPN 2018 diisi oleh Senior Jurnalis bidang otomotif baik yang masih aktif dan tidak aktif atau telah menjadi professional trainer safety driving konsultan ahli ekspedisi kendaraan jarak jauh.

Juga melibatkan driver kendaraan niaga profesional dengan jam terbang di atas 20 tahun sebagaimana rilis yang diterima Tribun Timur, Jumat (10/8/2018).

Merekalah yang menjadi saksi tangguhnya kendaraan pick up Tata Motors, khususnya Tata Super Ace HT dan Tata Xenon HD. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer