Kanal

Yuk Nikmati Akhir Pekan di Hotel Aryaduta dengan Rp 825 Ribu per Malam

Hotel Aryaduta Makassar -

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Aryaduta Makassar, selalu melakukan inovasi-inovasi untuk memanjakan para tamu setianya.

Awal Agustus ini manajemen Aryaduta mengeluarkan paket baru bagi keluarga yang selalu ingin menghabiskan waktunya di hotel bintang lima ini.

Nama paket ini “Fun Family Weekend” sesuai dengan namanya, manajemen Aryaduta ingin manjakan tamu yang menginap saat akhir pekan.

"Dimana orang tua dapat melupakan sejenak beban pekerjaan dan anak-anak dapat menikmati waktu yang berkualitas bersama keluarga mereka," ungkap Marcom Aryaduta, Natha Kamis (9/8/2018).

Paket tersebut menyediakan berbagai macam benefit, baik untuk sang anak maupun bagi orang tua.

Dimulai pada saat check in, tamu bisa meminta kamarnya agar di-upgrade ke level berikutnya tanpam tambahan biaya, kemudian tamu akan mendapatkan 1 bungkus cookie.

Cookie tersebut dapat dinikmati sambil menunggu kamar disiapkan atau dapat dibawah ke kamar karena dikemas dalam ‘paper bag’ yang lucu.

"Selain itu ada juga ada free flow welcome drink yang sudah kami siapkan di samping counter reception," ungkap Natha.

Pukul 16.00-18.00 tamu dapat menikmati Hi Tea yang sudah disediakna di area lobby, ini berlaku untuk dua dewasa dan dua anak-anak per satu kamarnya.

Dilanjutkan pada malam hari, jika ingin menikmati sajian BBQ ‘ALL YOU CAN EAT’ akan mendapatkan diskon 30 persen. diskon ini juga berlaku di Le Bar Atelier.

Dengan adanya fasilita baru yaitu SPA, tamu yang membeli paket ini juga mendapatkan 2 vocer potongan harga di THE SPA masing-masing sebesar Rp 100 ribu.

"Jika ingin menggunakan, Sauna, kolam renang dan gym itu bisa berlaku untuk 4 orang," kata Natha.

Harga paket yang ditawarkan tersebut cukup terjangkau dengan semua benefit d iatas hanya Rp 825 ribu per malam dan berlaku di hari Sabtu dan Minggu saja.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 0411-870 555, Atau bisa datang langsung di Jl Somba Opu No. 297, Losari, Makassar.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana

Video Detik-detik Harimau Muncul di Pasar hingga Terjebak di Kolong Ruko, Memangsa Kambing dan Ayam

Berita Populer