Kanal

Pelatih Instruksikan Persela Tekan PSM Makassar Sejak Menit Awal

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso -

TRIBUN-TIMUR.COM - Persela Lamongan akan menjamu PSM Makassar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (10/8) sore. Pelatih Persela, Aji Santoso, menginstruksikan kepada pemainnya untuk menekan PSM Makassar sejak menit awal pertandingan.

Strategi ini akan dilakukan setelah Persela dibekuk oleh Persebaya 3-1 di laga sebelumnya. Pada pertandingan itu, Persela tidak menekan sejak menit awal.

“Itu kesalahan kami saat melawan Persebaya. Nanti saat melawan PSM Makasar, saya minta pemain melakukan pressing sejak awal pertandingan,” kata mantan pemain PSM Makassar ini.

Aji yakin, Persela akan meraih poin penuh melawan PSM. Apalagi, Persela sudah bisa menurunkan seluruh pemain asing, seperti Diego Assis dan Loris Arnaud.

Hanya saja, Persela tidak bisa diperkuat oleh Fahmi Al Ayyubi yang dilanda cendera dan Saddil Ramdani yang sedang memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Sementara di kubu PSM Makassar, tim Juku Eja ini tidak diperkuat oleh bek tangguhnya, Steven Paulle karena terkena akumulasi kartu kuning.

PSM Makassar juga tengah dilanda krisis kiper. Kiper utamanya, Rivky Mokodompit belum sepenuhnya sembuh dari cederanya. Sementara kiper pelapisnya, Syaiful masih dibekap cedera.

Saat melawat ke Lamongan, Robert hanya membawa dua kiper yakni, Rivky dan kiper muda, Hilman.

PSM datang ke Lamongan dengan membawa misi membalas kekalahan saat bermain di kandang pada putara pertama lalu. Kala itu, PSM takluk dari Persela dengan skor 2-3.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Alfian
Editor: Muh. Irham

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer