Kanal

Alfamart Bantu Korban Gempa Bumi di 4 Kabupaten/Kota di Nusa Tenggara Barat

TRIBUN-TIMUR.COM - Manajemen Alfamart PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart, jaringan toko swalayan di Indonesia  kembali menggelontorkan bantuan kemanusiaan bagi korban gempa di kawasan Kota Mataram, Lombok Utara, Lombok Barat, hingga Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggar Barat.

Sebelumnya, aksi kemanusiaan serupa juga berjalan di Lombok Timur.

Demikian siaran pers Alfamart yang diterima Tribun-Timur.com, Kamis (9/8/2018).

Bantuan berupa makanan dan minuman tersebut diserahkan di puluhan titik tenda pengungsian di 4 kota dan kabupaten yang terdampak gempa bumi 7 SR, Minggu (5/8/2018) petang lalu.

Ame Dwi Pramesti, perwakilan dari manajemen Alfamart menyampaikan turut berduka cita atas musibah gempa bumi yang menewaskan ratusan korban jiwa dan luka ini.

"Kami berharap tidak ada gempa susulan dan semua yang tertimpa musibah gempa ini selalu dimudahkan jalannya oleh Allah," kata Ame Dwi Pramesti.

Menurutnya, setelah bantuan yang dikirim secara bertahap tersebut, masih ada lagi bantuan lain dari perusahaan berupa kompor, panci hingga tenda yang akan dikirim, Sabtu (11/8/2018).

"Pemberian bantuan ini akan terus menerus disesuaikan dengan kondisi dan tidak hanya di posko-posko besar, tim kami terjun langsung ke pelosok-pelosok pengungsian yang belum tersentuh bantuan," kata Ame Dwi Pramesti.(*)

Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur

Video Penampakan Ketua KKB Papua Egianus Kogoya, Buron Paling Dicari, Minta Boikot Pilpres 2019

Berita Populer