Kanal

Daftar CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id: Download Materi Soal CPNS TWK, TIU, TKP dan Kunci Jawaban

Download Kumpulan Soal CPNS lengkapn dengan jawabannya -

TRIBUN-TIMUR.COM--  Dua instansi penyelenggara pendaftaran CPNS 2018, BKN dan Menpan RB terus berkoordinasi agar hajatan besar ini transparan dan hasilnya memuaskan.

Pemerintah RI akan menerima CPNS besar-besaran tahun 2018.

Penerimaan gelombang ketiga setelah dua gelombang tahun 2017 lalu.

Kali ini penerimaan fokus untuk formasi daerah (kabupaten/kota dan provinsi).

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyampaikan kesiapannya menyelenggarakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran (TA) 2018.

Kesiapan itu disampaikan saat memenuhi undangan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Kantor Kemenpan RB, Jakarta, Kamis (02/08/2018).

“Kami memaparkan kesiapan BKN untuk pelaksanaan seleksi CPNS 2018 di hadapan Tim Besar Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) di Kementerian PANRB di antaranya Tim Teknis Kelompok Kerja (Pokja) Pengawasan, Pokja Pengamanan Teknologi, Pokja Audit IT dan Quality Assurance (QA) Panselnas," kata Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan dilansir situs bkn.go.id.

Pada kesempatan itu, sambung Ridwan, BKN memaparkan kesiapan infrastruktur yang berada di bawah pengelolaan BKN di antaranya Portal Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) dan sistem Computer Asissted Test (CAT) dalam mendukung rekrutmen CPNS yang obyektif dan akuntabel.

Beberapa waktu lalu, BKN juga merilis tata cara dan mekanisme pendaftaran CPNS 2018, Senin (16/7/2018.

Tata cara dan mekanisme pendaftaran CPNS 2018 ini diposting di akun resmi BKN.

Halaman
1234
Editor: Ardy Muchlis

Aldi Novel Adilang Hanyut hingga ke Jepang: Saya Hanya Berdoa, dan Hiu Itu Pergi

Berita Populer