Kanal

Pelatih Perseru Mengaku Kecewa ke Robert, Ini Masalahnya

Tim PSM Makassar menghadapi Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (5/8). Pertandingan antara PSM Makassar dengan Perseru berakhir imbang 2-2. - abdiwan/tribuntimur.com

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede Dwi Santoso mengaku kecewa dengan pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda tersebut dinilai tidak sportif.

Kekecewaan Putu Gede bukan karena timnya menahan imbang tuan rumah PSM Makassar 2-2 dalam lanjutan Liga I yang berlangsung di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (5/8). Melainkan karena insiden kecil yang terjadi saat salah seorang pemain Perseru yang ingin mengambil air minum di dekat bench PSM.

“Ada pemain kami yang ingin mengambil minum di dekat bench PSM. Namun oleh Robert, pemain itu tidak diberi,” kata Putu Gede.

Menurutnya, itu adalah tindakan tidak terpuji dan tidak sportif. Di penghujung pertandingan saya sangat kecewa melihat sikap itu," kata Putu Gede.

Putu menambahkan, hasil yang diraih oleh timnya di Mattoanging adalah hasil positif. Pemainnya memiliki motivasi tinggi setelah mendapat informasi mengenai tantangan Robert yang ingin mengalahkan tim berjuluk Kuda Laut Orange tersebut.

Hasil imbang ini membuat PSM Makassar naik ke peringkat kedua dengan nilai 30 atau berjarak lima angka dari pemuncak klasemen Persib Bandung yang mengoleksi 35 poin.

Sementara Perseru tertahan di peringkat ke-15 dengan 23 poin.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Muh. Irham

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer