Kanal

FOTO: Pembukaan Kongres Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah ke- VII di Makassar

Suasna pembukaan Kongres Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) ke- VII yang berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, Jl Andi Djemma, Makassar, Jumat (27/7/2018).

Kongres yang digadang-gadang menjadi yang terbesar di Indonesia ini dihadiri oleh kurang lebih 5000 anggota PPAT dari seluruh Indonesia dengan mengusung tema "Dengan Semangat Kongres IPPAT Kita Tingkatkan Profesionalisme, Harkat Martabat PPAT Guna Mendukung Pembangunan Nasional". TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Suasna pembukaan Kongres Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) ke- VII yang berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, Jl Andi Djemma, Makassar, Jumat (27/7/2018). Kongres yang digadang-gadang menjadi yang terbesar di Indonesia ini dihadiri oleh kurang lebih 5000 anggota PPAT dari seluruh Indonesia dengan mengusung tema "Dengan Semangat Kongres IPPAT Kita Tingkatkan Profesionalisme, Harkat Martabat PPAT Guna Mendukung Pembangunan Nasional". TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)Suasna pembukaan Kongres Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) ke- VII yang berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, Jl Andi Djemma, Makassar, Jumat (27/7/2018). Kongres yang digadang-gadang menjadi yang terbesar di Indonesia ini dihadiri oleh kurang lebih 5000 anggota PPAT dari seluruh Indonesia dengan mengusung tema "Dengan Semangat Kongres IPPAT Kita Tingkatkan Profesionalisme, Harkat Martabat PPAT Guna Mendukung Pembangunan Nasional". TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)Suasna pembukaan Kongres Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) ke- VII yang berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, Jl Andi Djemma, Makassar, Jumat (27/7/2018). Kongres yang digadang-gadang menjadi yang terbesar di Indonesia ini dihadiri oleh kurang lebih 5000 anggota PPAT dari seluruh Indonesia dengan mengusung tema "Dengan Semangat Kongres IPPAT Kita Tingkatkan Profesionalisme, Harkat Martabat PPAT Guna Mendukung Pembangunan Nasional". TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)

Penulis: Sanovra Jr
Editor: Suryana Anas

8 Pengakuan Tersangka Pembunuhan di Bekasi: Sakti Hati Dibangunkan saat Tidur Pakai Kaki

Berita Populer