Kanal

Miliki Sabu-sabu, Mantan Napi Narkotika di Topoyo Diamankan Polisi

Unit Reskrim Polsek Topoyo mengamankan Muslimin, warga Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (24/7/2018) pukul 21.30 Wita. - handover

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Unit Reskrim Polsek Topoyo mengamankan Muslimin, warga Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (24/7/2018) pukul 21.30 Wita.

Muslimin diamankan karena kedapatan menyimpan atau memiliki narkotika jenis sabu-sabu. Penangkapan dipimpin oleh Kapolsek Topoyo, IPTU Priyanto.

"Saat anggota mengamankan pelaku, selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumahnya dan ditemukan barang bukti dua saset plastik berisi serbuk kristal diduga sabu-sabu," kata IPTU Priyanto dalam rilisnya, Rabu (25/7/2018).

Baca: Simpan Sabu-sabu, Polres Enrekang Bekuk Pegawai Samsat Makassar

Baca: Petugas Kecolongan, Tahanan Narkoba Berhasil Loloskan Sabu-sabu ke Dalam Rutan Kelas II B Mamuju

Selain dua saset yang diduga sabu-sabu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu buah kaca pirex, satu unit ponsel Nokia warna putih, dan uang tunai Rp 2,3 juta.

"Saat penggeledahan di rumah pelaku disaksikan oleh aparat pemerintah setempat, ketua RT, dan masyarakat. Selanjutnya barang-barang tersebut dan pelaku di bawah ke kantor Polsek Topoyo untuk proses hukum lebih lanjut," jelasnya.

Muslimin juga diamankan karena perbuatan KDRT berdasarkan LP/48/VII/2018/SulBar/Res Mamuju/Sek Pr Topoyo tanggal 24 Juli 2018.

"Pelaku adalah mantan napi narkotika jenis sabu yang sudah dua kali keluar masuk Rutan," tambahnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer