Kanal

Pelatih PSM Makassar: PSMS Medan Bermain Bagus di Kandang

latihan tim PSM Makassar di Stadion Teladan, Medan Sumatera Utara, Minggu (22/7/2018). Latihan ini adalah latihan persiapan terakhir tim sebelum menghadapi tuan rumah PSMS Medan besok, Senin (23/7/2018). - HANDOVER

TRIBUN-TIMUR.COM - PSM Makassar melawat ke Stadion Teladan, Medan, Senin (23/7) malam. Kemenangan sangat dibutuhkan Rizky Pellu dan kawan-kawan untuk merebut kembali puncak klasemen yang kini dipegang oleh Barito Putra.

Untuk meraih hasil maksimal tersebut, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku telah mempelajari warna baru PSMS Medan setelah ditangani oleh pelatih Peter Butler.

“Pertandingan ini sangat penting buat kami. Kami sudah menyiapkan sesuatu. Kami tahu mereka cukup bagus ketika bermain kandang. Jadi kami harus bekerja keras. Kami berharap pemain konsisten menjaga ritme permainan,” kata Robert.

PSM berangkat ke Medan dengan membawa 20 pemain. Dalam rombongan, tidak terlihat gelandang PSM, Marc Klok. Namun manajemen membawa serta gelandang lincah Rasyid Bakri, Asnawi Mangkualam Bahar, Rizky Pellu, dan Arfan.

Untuk posisi kiper, Robert masih mempercayakan pada kiper muda lokal, Syaiful. Ia dilapisi kiper muda PSM yang belum pernah dimainkan, Hilman.

Pemain PSM ke Medan
Syaiful, Hilmansyah, Abdul Rahman, Hendra Wijaya, Steven Paulle, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw, Zulkifli Syukur, Muhammad Arfan, Asnawi Mangkualam Bahar, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Herry Susanto, Guy Junior, Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun, M Rahmat, Bruce Djite, Saldy.(*/tribun-tikmur.com)

Penulis: Alfian
Editor: Muh. Irham

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer