Kanal

Menu Kedai Alma yang Bersahabat di Saku, Bisa Pakai Go-Food

menu es teler -

NONGKRONG di kafe maupun warung kopi sudah menjadi gaya hidup sebagian masyarakat di Kota Makassar.

Hampir di setiap jalan perkotaan bahkan di kawasan pemukiman di tepian kota pun, kafe dan warkop, bisa ditemukan di Kota Daeng, julukan Kota Makassar.

Banyaknya tempat usaha kuliner ini hadir di Makassar sehingga tak sulit mencari tempat nongkrong santai sambil menikmati kopi atau menu lainnya di wilayah Kota Makassar.

Salah satu warung kopi yang hadir dengan konsep kedai yang menyediakan aneka menu minuman dan makanan ringan dengan harga terjangkau di bilangan Jl Cendrawasih yaitu Kedai Alma.

kedai alma cendrawasih (int)

Kedai sederhana yang ditata bersih dan nyaman ini berada di tepi jalan poros Cendrawasih makassar dekat samping komplek Kodam Perhubungan atau hampir berhadapan dengan komplek gedung BPSDM Sulsel (Badan Diklat).

Kedai ini memiliki sejumlah menu minuman dingin dan panas serta makanan ringan atau kudapan/penganan dingin yang khas seperti Pisang Ijo, Es Teler, Es Buah, dan es Cendol. Empat menu kudapan dingin itu masing-masing hanya seharga Rp 15 ribu sepiring.

teh panas ()

Selain itu pengunjung bisa menemukan dan menikmati menu minuman khas lainnya yaitu Sarabba dengan beberapa varian yaitu Sarabba original, Sarabba Susu, Sarabba Telur, dan Sarabba Komplit.

Harga menu sarabba ini hanya dibanderol mulai Rp 7.000 loh! Kalau ingin rasa dan khasiat yang komplit maka pesan saja Sarabba Komplit yang hanya seharga Rp 13.000 pergelas.

pisjo ()

Bagi penikmat kopi tak perlu risau sebab Kedai Alma juga memiliki menu kopi yang bisa dipilih sesuai selera dan ukuran yaitu Kopi Hitam (gelas) Kecil, Kopi Hitam Besar, Kopi Susu Kecil, atau Kopi Susu Besar.

Harga segelas menu kopi itu pun cukup bersahabat karena aneka menu kopi tersebut hanya dibanderol Rp 6.000 hingga Rp 10.000 per gelas. Murah kan gaess!

Halaman
12
Penulis: Ridwan Putra

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer