Kanal

Musik Toko Ponsel di Rappocini Ganggu Ibadah

Ilustrasi salat berjamaah. -

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASAR - Apakah pada begini cara menghargai orang yang beribadah hari Jumat dengan memutar musik di toko ? Inilah yang terjadi di salah satu toko HP di Rappocini Raya. Mohon tanggapan dari yang berwenang.

+6281343534xxx

Jawaban :

Terima kasih atas informasinya. Tabe', kami tidak setuju adanya yang membunyikan pada saat waktu salat dan waktu-waktu istirahat warga sekitar, sangat menganggu sekali.

Sering kami adakan sentuhan hati sampai tidak berubah, kemudian disurati tertulis sampai 3-4 kali dan ada pembesar suaranya yanh diambil oleh satpol sampai sekarang belum datang ambil.

Kami sudah door to door, dan ada juga pihak-pihak tertentu di situ membekingi sampai kantor camat didatangi, dikira dihalangi rejekinya karena mereka sudah ada kontrak iklan.

Seharusnya Dinas Perindag juga membantu apalagi dekat dari pertokoan, harus turun tangan atau intansi yang terkait. Bahkan ada beberapa toko tidak punya situ-siup, kami pihak kecamatan siang dan malam bersama satpol sering patroli, serta juga kelurahan terkait harus membantu bersama masyarakat. (*)

Kasi Trantib Kecamatan Rapoocini

Andi Bintang Haris

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana

Ditangkap Polisi, Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Ternyata Saudara Korban

Berita Populer