Kanal

Hadirkan Menu Baru, Hotel Aryaduta Padukan Traditional dan Western Food

Manajemen Hotel Aryaduta Makassar kembali meluncurkan menu baru di awal bulan Juli 2018. Menu baru tersebut untuk memanjakan para pencinta kuliner di Makassar khususnya para tamu hotel. - HANDOVER

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Hotel Aryaduta Makassar kembali meluncurkan menu baru di awal bulan Juli 2018. Menu baru tersebut untuk memanjakan para pencinta kuliner di Makassar khususnya para tamu hotel.

Kali ini chef hotel berbintang lima tersebut memadukan antar menu tradisional dan menu western.

Marcom Aryaduta Makassar, Nathalia menyebutkan ada dua menu yang sangat special di bulan Juli ini yaitu “Cheese Crispy Chicken” dan “Pallumara Katamba”.

Manajemen Hotel Aryaduta Makassar kembali meluncurkan menu baru di awal bulan Juli 2018. Menu baru tersebut untuk memanjakan para pencinta kuliner di Makassar khususnya para tamu hotel. (HANDOVER)

"Kami sangat yakin kalau kedua menu ini akan digemari oleh pemburu kuliner di Makassar karena menu ini sangat special dan hanya disediakan di hotel Aryaduta Makassar," kata Nathalia, Selasa (10/7/2018).

"Seperti Cheese Crispy Chicken, mungkin sudah banyak diluaran sana, tapi menu kami ini dihidangkan dengan pasta menambah kelezatan ayam krispy yang berbalur dengan saus keju yang nikmat," lanjut Nathalia.

Kedua menu tersebut dapat dinikmati di Restoran Bellini yang buka selama 24 jam atau bisa juga dinikmati di dalam kamar bagi tamu yang menginap.

Harga kedua makanan ini sangat terjangkau mulai dari Rp 75 ribu per porsinya dan bagi tamu yang menginap akan mendapatkan potongan harga 20 persen.

"Kami juga meluncurkan menu minu

Manajemen Hotel Aryaduta Makassar kembali meluncurkan menu baru di awal bulan Juli 2018. Menu baru tersebut untuk memanjakan para pencinta kuliner di Makassar khususnya para tamu hotel. ()

man yang unik tapi menyehatkan, namanya “Healthy Green” yang terbuat dari campuran jus segar buah pear, lemon dan seledri, serta “Liquid Sunset” yang terbuat dari just segar tomat, buah apel dan Jahe," ungkap Nathalia.

Hanya dengan Rp 40 ribu anda sudah bisa menikmati satu gelas minuman sehat dan menyegarkan tersebut sambil melihat pemandagan di Pantai Losari khususnya saat sore hari.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer