Kanal

VIDEO: Polisi Kejar Pembunuh Mertua Hingga ke Gunung Letter Mamuju Tengah

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Personel gabungan Reskrim Polres Mamuju dan Dirkrimum Polda Sulbar melakukan pengejaran pelaku pembunuhan di Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, hingga ke dalam hutan.

Sulitnya medan menuju lokasi persembunyian pelaku membuat tim membutuhkan waktu dua hari, Minggu-Senin (8-9/7/2018).

Pembuhan terjadi pada Sabtu (7/7/18) dilakukan oleh pria bernama Sarman kepada Kasmi (41) yang tak lain adalah ibu mertuanya sendiri.

Kepada pihak kepolisian, saksi mata Ciwang (31) mengatakan, Sarman diduga nekat menghabisi nyawa mertuanya karena kesal setelah istrinya meninggalkan rumah ke rumah mertuanya dan tidak kembali-kembali.

Menurut Ciwang, pelaku diduga mencurigai korban yang membujuk agar anaknya tak kembali ke rumahnya.

Kanit Phyton Polres Mamuju, Ipda Markus Panjaitan menuturkan pengejaran ini dilakukan hingga ke Gunung Letter, Kecamatan Karossa, Salulebbo, Kecamatan Topoyo hingga Tobadak dan Dusun Tabolang yang diduga kuat sebagai jalur pelarian pelaku.

Markus Panjaitan mengatakan, hingga saat ini pencarian belum membuahkan hasil dan masih akan terus dilanjutkan hingga esok hari hingga berhasil menangkap pelaku.

"Sejak kemarin kami melakukan penyisiran hutan mencari tersangka hingga ke Gunung Letter Kecamatan Karossa namun belum membuahkan hasil," kata Markus melalui sambungan telepon.

Markus mengatakan, hingga saat ini personel gabungan Polsek Karossa dan Polres Mamuju masih melanjutkan penyisiran hingga ke arah utara Gunung Letter.

Bahkan, kata dia, sejak kemarin pihaknya juga melakukan penyisiran hingga ke Tabolang dan Salulebbo Topoyo menggunakan perahu, namun juga tak membuahkan hasil.

"Penyisiran tetap dilanjutkan disana (Gunung Letter). Kami membagi personel menjadi dua tim, rencana siang ini kami akan melakukan penyisiran hingga ke hutan Tobadak,"ujarnya.

Markus mengungkapkan, apabila hingga siang ini pengejaran belum membuahkan hasil, mereka akan melanjutkan penyisiran hingga Dusun Mambi dan Batu Parigi Tobadak.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer