Kanal

Warga Desa Ini Satu Hati, Satu Kata, Satu Perbuatan Menangkan NH-Aziz

Calon Gubernur Sulsel nomor urut 1 AM Nurdin Halid silaturahmi dengan warga Desa Aeng Batu-batu, Takalar, Rabu (25/4/2018) malam. -

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dukungan kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar terus berdatangan. Dukungan masif itu juga diperoleh kandidat nomor urut satu ini di Kabupaten Takalar.

Bahkan, salah satu desa di Bumi Panrannuang ini siap menjadi lumbung suara bagi pasangan NH-Aziz. Warga Desa Aeng Batu-Batu, Kecamatan Galesong Utara, Takalar telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan ini.

Hal itu ditegaskan langsung oleh tokoh masyarakat Galesong, H. Kahar Sibali. Ia bahkan menjamu NH bersama rombongan di kediamannya, Rabu (25/4/2018) malam.

"Yang jelas, warga Desa Aeng Batu-batu sudah satu hati, satu kata, satu perbuatan untuk memenangkan NH-Aziz," tegasnya via rilis tim media NH-Aziz, Kamis (26/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, ratusan warga setempat turut hadir. Dikemas dalam temu tokoh dan silaturahmi bersama NH, warga Desa Aeng Batu-batu menyambut kedatangan Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini dengan antusias.

NH pun mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas dukungan penuh yang diberikan oleh warga Takalar. Melalui dukungan ini, ia pun semakin merasa optimisme untuk menakhodai Sulsel lima tahun ke depan.

"Kalau kita mencintai Pak Sibali, pasti kita juga mencintai NH. Insya Allah dengan dukungan dari Pak Sibali dan kita semua, NH-Aziz terpilih, maka Takalar akan lebih maju," janjinya. (*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mansur AM

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer