Kanal

Ini Program Agus-Tanribali Berantas Pengangguran

Calon gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, melanjutkan safari kampanye tatap mukanya di Kelurahan Bontomakkio, Kecamatan Rappocini, Makassar, Selasa (24/4/2018). - HANDOVER

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, melanjutkan safari kampanye tatap mukanya di Kelurahan Bontomakkio, Kecamatan Rappocini, Makassar, Selasa (24/4/2018).

Wakil Gubernur dua periode itu menuturkan, untuk menjaga stabilitas ekonomi, Agus-Tanribali akan membangun 500 kilometer (Km) jalan strategis provinsi untuk konektivitas kawasan Labuba (Latimojong, Bulusaraung, Bawakaraeng).

"Sedangkan Untuk memberantas pengangguran, program sesuai dengan kewenangan Pemprov yang mengatur sekolah tingkat menengah, solusinya saya bersama Pak Tanribali akan membangun 50 SMK Unggulan Gratis langsung kerja," katanya.

Baca: Lantik Relawan Bagus 805, Begini Kata Agus AN

Di lapangan perumnas Tidung 5, Agus menjelaskan pelayanan kesehatan yang harus dibangun dengan titel super prima.

Bukan hanya membangun infrastruktur, tetapi membangun moralitas juga harus diperhatikan.

"Kepada warga perumnas jangan hanya disebabkan sebungkus sembako pilihan jatuh pada kandidat tertentu, pilihlah kandidat yang tidak punya sejarah korupsi uang rakyat, kelak jika kami terpilih pemerintahan tidak adalagi Korupsi, Kolusi dan Nepotisme," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer