Kanal

Resmikan Gedung Promoter Polres Pasangkayu, Ini Pesan Kapolda Sulbar

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar, meresmikan gedung Promoter Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pasangkayu, Kamis (19/4/2018). - nurhadi/tribunsulbar.com

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar, meresmikan gedung Promoter Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pasangkayu, Kamis (19/4/2018).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Brigjen Pol Baharudin Djafar, didampingi Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Pejabat Utama Polda Sulbar dan Danrem 142 Tatag Kol. Inf. Taufiq Shobri.

Baharuddin Djafar mengatakan, peresmian gedung Promoter ini menjadi momen penting, seban bukan hanya kebanggaan Kepolisian di Pasangkayu. Tetapi juga menjadu kebanggaan Polri.

"Kita bahagia karena setelah tiga bulan kita menunggu akhirnya gedung ini jadi juga,"kata perwira polisi berangkat satu bintang itu.

Selain meresmikan gedung Promoter Polres Pasangkayu, dalam lawatannya ke Kabupaten Pasangkayu, Baharudin Djafar juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polsek Sarjo.

"Semoga kebersamaan dan kekompakan yang selama ini terbangun ini, dapat tetap kokoh dalam menjalankan tugas sebagai aparat keamanan negara," tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer