Kanal

Resmi! Inilah 7 Pemain Pilar Anyar PSM untuk Musim 2018, Salah Satu Eks Suwon FC

Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar memperkenalkan para pemain baru PSM Makassar di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu (3/1/2018). Tampak Bruce Djite memamerkan kontraknya bersama PSM. - tribun timur/muhammad abdiwan

Laporan Wartawan Tribun Timur: Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar akhirnya memperkenalkan para pemain baru yang akan memperkuat PSM di Liga 1 2018. Perkenalan pemain baru dilakukan di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu (3/1/2018).

Para pemain itu adalah Bruce Djite seorang legiun asing berpaspor Australia. Bruce bakal menggantikan posisi Pavel Purishkin yang telah didepak. Kemudian pemain anyar lainnya yakni Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Saldi, Shahar Ginanjar, Arsyad Yusgiantoro dan Heri Susanto.

Baca: Mantan Striker PSM Pemilik Tendangan ‘Pisang Ijo’ Ini Bakal Merapat ke PSIS Semarang

Baca: Sempat Bakal Dipertahankan, Nyatanya Ferdinand dan Nurhidayat Lepas Juga, Ini Alasan PSM!

Manajemen PT PSM melalui Chief Executive Officer (CEO) Munafri Arifuddin menjelaskan, pihaknya selama ini sengaja tidak ingin menggembar-gemborkan perburuan pemain dengan alasan, ingin memastikan betul administrasi pemain buruan tersebut sudah clear.

"Kita ingin jelas semua terkait pemain baru. Karena ada beberapa yang kontraknya bersama klub lama hingga 31 Desember. Jadi kita tunggu dulu itu usai baru kita perkenalkan sekarang," kata Appi –sapaan Munafri.

Walau begitu, jumlahnya tujuh orang pemain baru tersebut, pihak manajemen belum akan berhenti merekrut pemain anyar lainnya. Setidaknya masih ada dua sampai tiga pemain tambahan lainnya.

Baca: Fanatisme dan Peruntungan Bisnis Distro All About PSM Makassar

Baca: Wow, Robert Alberts Dikontrak PSM hingga 2021. Apa Komentar dan Ambisinya? Baca Ini

Halaman
1234
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur

Video Penampakan 2 Wanita Digerebek Walikota Bogor Bima Arya, Prostitusi di Apartemen Bogor Valley

Berita Populer