Kanal

Bali United Ogah Uji Coba dengan PSM Makassar, Kenapa?

TRIBUN-TIMUR.COM - Bali United telah mempersiapkan diri menghadapi Liga I musim depan. Sebelum bergulirnya Liga I, tim besutan Widodo Cahyono Putro ini terlebih dahulu akan mengikuti babak kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi Tampines Rovers dua pekan mendatang.

Sebelum mengikuti kualifikasi tersebut, Bali United terlebih dahulu akan melakukan laga uji coba melawan tim dalam negeri.

Nama PSM Makassar sempat masuk dalam daftar list nomor satu yang akan menjadi lawan tanding. Namun Widodo menyatakan melawan PSM Makassar tidak mungkin dilakukan karena PSM Makassar adalah tim peserta Liga I.

“Kita hanya ingin melawan tim yang berada di bawah level Bali United. Gak mungkin lawan PSM Makassar karena mereka adalah tim Liga I,” kata Widodo seperti dikuti dari bolasport.com.

Widodo beralasan, memilih tim di bawah level timnya karena tidak ada perombakan besar dalam tim. Manajemen mempertahankan 75 persen dari skuat sebelumnya. Jadi hanya maintenance saja tim yang telah terbentuk.(*/tribun-timur.com)

Editor: Muh. Irham
Sumber: BolaSport.com

Berita Populer