Kanal

Eks Penyerang PSM Makassar Terpaksa Gigit Jari Lagi

TRIBUN-TIMUR.COM - Mantan pemain PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa kembali harus menelan pil pahit. Setelah tak lagi digunakan oleh PSM Makassar dan ditampung oleh Persija Jakarta, ia kini bersiap untuk gigit jari lagi.

Ketika manajemen Persija Jakarta telah mengontrak beberapa pemain, namun nama Reinaldo tak masuk dalam daftar pemain yang dikontrak musim Liga 1 2018.

Posisinya kini sudah digantikan oleh penyerang asing lainnya asal Kroasia yakni Marko Simic.

Simic bahkan langsung diikat klub dengan durasi 2 musim tanpa proses seleksi seperti pemain asing lainnya.

Reinaldo kecewa karena dirinya mengaku selalu dijanjikan oleh manajemen akan mendapatkan kontrak baru.

Dia juga mengklaim telah pulih dari cedera engkel kaki kiri yang didapatnya saat memperkuat Persija melawan Mitra Kukar pada putaran kedua Liga 1 musim 2017.

"Saya sangat kecewa, mereka menjanjikan saya sesuatu namun pada akhirnya itu hanya bohong belaka," kata Reinaldo kepada BolaSport.com lewat pesan singkat, Senin (1/1/2018).

"Mereka berjanji untuk memberikan kontrak baru dan pada Januari (2018), seharusnya saya sudah kembali ke Jakarta untuk bergabung ke tim," ucapnya menambahkan seperti dikutip dari superball.com.

Kedatangan Marko Simic praktis menutup peluang Reinaldo Elias da Costa untuk kembali memperkuat Persija Jakarta.

Mantan pemain Brisbane Roar itu sudah mengucapkan salam perpisahan kepada pihak klub dan The Jakmania setelah dipastikan tak akan kembali ke klub.

Reinaldo direkrut dari PSM Makassar pada bursa transfer tengah musim Liga 1 dan diikat dengan durasi kontrak 4 bulan sampai akhir tahun 2017.

Cedera engkel memaksa Reinaldo hanya mampu mencetak 5 penampilan, namun berhasil menyumbang 3 gol.(*/tribuntimur.com)

Editor: Muh. Irham
Sumber: SuperBall.id

Berita Populer