Kanal

Hadiri HUT ke-5 Mamuju Tengah, Ini Kata Rektor UNM

Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Husain Syam - nurhadi/tribunsulbar.com

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, TOBADAK - Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Husain Syam, hadir pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Mamuju Tengah, Kamis (14/12/2017).

Prof Husain Syam hadir bersama Wakil Rektor VI UNM Prof Gufran Darma Dirawa. Keduanya merupakan putra asal Sulawesi Barat.

Disela-sela istirahat Prof Husain Syam, saat ditemui TribunSulbar.com, usai mengikuti upacara HUT Ke-5 Mamuju Tengah, mengatakan, atas nama akademika UNM menyampaikan selamat kepada Bupati Mateng dan seluruh jajarannya, sebab ia menilai mampu membawa Mamuju Tenagh bergerak maju dari tahun-tahun sebelum.

"Tentu yang pertama saya Pertama saya mengucapkan selamat hari jadi Mamuju Tengah yang ke-5 tahun, saya kira di usia yang ke-5 tahun ini, Mamuju Tengah cenderung bergerak maju," ucap mantan Dekan Fakultas Teknik UNM itu.

"Dari segi SDM, saya kira kita akan selalu menjadi bagian dari pengembangan SDM di Mateng secara umum di Sulbar. Itulah sebabnya saya hadir untuk mengatakan bahwa UNM siap mendorong atau membantu pengembangan SDM di Mateng melalui dunia akademik," ujarnya menambahkan.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer