Kanal

IPMA Mamuju Utara Tuding Bupati Agus Ambo Djiwa Pilih Kasih

Pendiri IPMA Matra, Anhar saat menyampaikan sambutan di HUT ke 10 IPMA Matra di Hotel Tomborang Mamuju Jl. Soekarno Hatta. - nurhadi/tribunsulbar.com

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pendiri Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju Utara (IPMA Matra) Provinsi Sulawesi Barat, Anhar, melontarkan kekecewaannya terhadap Bupati Mamuju Utara, Agus Ambo Djiwa.

Hal itu diutarakan Anhar, saat menyampaikan sambutan di acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) IPMA Matra ke 10, yang dilaksanakan di Hotel Tomborang, Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Kamis (3/8/2017) malam.

Anhar kecewa terhadap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PDIP Sulbar itu, Pasalnya, tidak memunculkan batang hidungnya saat pelaksanaan HUT IPMA Matra.

"Ini bukan pertama kalinya, bahkan sejak organisasi daerah ini terbentuk tak pernah sekali pun hadir," kata Anhar kepada TribunSulbar.com, Jumat (4/8/2017).

Ia menambahakan, jangankan Agus, perwakilan pemerintah maupun DPRD Matra yang lain pun tak pernah menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus IPMA Matra.

"Keberadaan kami sebagai organisasi daerah itu itu resmi secara kelembagaan dari daerah, dan cukup eksis, sehingga kami sangat menyayangkan sikap pemerintah yang seperti ini," tegasnya.

"Saya juga heran, mengapa mereka sangat mengabaikan teman-teman yang ada disini, padaha ini di ibu kota Sulbar. Sementara kegiatan kawan-kawan lainya seperti di Makassar itu kadang di hadiri tapi kita sama sekali tidak pernah," ujarnya.

Menurutnya, hal tersebut adalah bentuk sikap pilih kasih Bupati Matra terhadap mahasiswa asal Mamuju Utara yang menuntut ilmu di Mamuju Sulbar.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer