VIDEO: Viktor Datuan Batara Dukung Polres Tana Toraja Menuju WBK-WBBM

Komitmen Polres Tana Toraja beserta Jajarannya dalam membangun Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBI) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE --Komitmen Polres Tana Toraja beserta Jajarannya dalam membangun Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBI) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) mendapat banyak respon dari berbagai pihak.

Salah satunya dari Wakil Bupati Tana Toraja Viktor Datuan Batara.

Menurut mantan Kapolres Tana Toraja yang kini menjadi orang nomor dua Tana Toraja tersebut bahwa apa apa yang menjadi subjek penilaian dalam pembangunan Zona Integritas pada dasarnya sudah sejak lama dilaksanakan oleh Polres Tana Toraja.

Baca: Ketua DPRD Toraja Utara Tolak Gerakan People Power

Baca: Satu Petugas KPPS di Toraja Meninggal Dunia

Baca: Bawaslu Toraja Utara Tak Proses Laporan Caleg PDIP, Ini Alasannya

Salah satunya dalam bidang pelayanan SIM dan SKCK yang sudah berbasis online.

"Saya merasa bangga dan patut bersyukur bahwa Polres Tana Toraja ikut dilibatkan dalam penilaian wilayah birokrasi bersih didalam melayani," ucap VDB

Viktor juga menyoroti adanya perubahan yang sangat terasa dalam bidang pelayanan yang dilaksakan oleh kepolisian yang begitu humanis namun tetap tegas dalam melayani masyarakat serta dalam kegiatan-kegiatan yang begitu terasa selama proses pemilu 2019 di Toraja.

"Semoga Polres Tana Toraja bisa memperoleh predikat terbaik yang diberikan oleh Mabes Polri, Salama'ki Toraya Maelo," Tutup Wakil Bupati Tana Toraja (*)

Berikut videonya.

Laporan Wartawan TribunTimur.Com,@b_u_u_r_y

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

A

Penulis: Tommy Paseru
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved