Serahkan SK CPNS, Ini Pesan Bupati Wajo Amran Mahmud

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyerahkan SK CPNS kepada 2 dokter dan 33 sertifikat Diklat Prajabatan Kategori II di Kantor BKPSDM Wajo

Serahkan SK CPNS, Ini Pesan Bupati Wajo Amran Mahmud
Humas Pemkab Wajo
Bupati Wajo, Amran Mahmud menyerahkan SK CPNS ke para peserta diklat dan prajabatan di Kantor BKPSDM Kabupaten Wajo, Jumat (17/5/2019) kemarin. 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Bupati Wajo, Amran Mahmud menyerahkan SK CPNS kepada 2 dokter dan 33 sertifikat Diklat Prajabatan Kategori II di Kantor BKPSDM Kabupaten Wajo, Jumat (17/5/2019) kemarin.

"Dengan adanya dua tenaga dokter baru, kita tidak mau lagi mendengar tidak ada orang yang sakit pada hari Sabtu dan Minggu," kata Amran Mahmud.

Kepada CPNS Kategori 2 yang mendapatkan kesempatan prajabatan dan diklat, dirinya berharap dapat mengikuti serta mengembangkan manajemen yang telah ditetapkan.

Baca: PHBI Wajo Gelar Rapat Persiapan Nuzulul Quran dan Idulfitri 1440 H

Baca: Lakukan Rudapaksa di Kompleks Makam, Lima Pemuda Wajo Diciduk Polisi

Baca: Seusai Sertijab Kasat Reskrim, Kapolres Wajo Buka Puasa Bareng Petugas Kebersihan

"Jadilah abdi negara khususnya di Kabupaten Wajo, diharapkan mampu mewujudkan pemerintahan yang amanah, maju dan sejahtera," sambungnya.

Lebih lanjut, mantan Wakil Bupati Wajo periode 2009-2014 tersebut juga menyinggung terkait pembayaran TPP. Agar, tak ada lagi polemik terkait besaran dalam TPP, serta mampu menunjang kebutuhan ASN.

"TPP dibayarkan 40 % menurut kehadiran dan 60% berdasarkan kinerja, dan ini yang harus dibuat formulasinya, sehingga kita bekerja dengan adil," katanya.

Bahkan, Amran Mahmud pun juga menyebutkan, ada banyak pilihan selain menjadi ASN di Kabupaten Wajo.

Terlebih, program pemerintah saat ini bakalan menghadirkan 10.000 wirausahawan baru.

Pasca menyerahkan SK dan sertifikat, Bupati Wajo pun buka puasa bersama di Kantor BKPSDM Kabupaten Wajo. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur, @dari_senja

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

A

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved