Harga Tiket Final Liga Champions Dibandrol Rp 9,8 Juta, Liverpool Tak Boleh Pakai Kostum Baru

Final Liga Champions - Ada Aturan UEFA, Liverpool Tak Boleh Pakai Kostum Baru

Harga Tiket Final Liga Champions Dibandrol Rp 9,8 Juta, Liverpool Tak Boleh Pakai Kostum Baru
twitter.com @premierleague
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol ke gawang West Ham pada laga Liga Inggris dengan sujud syukur. 

TRIBUN-TIMUR.COM,- Final Liga Champions memang akan tersaji awal bulan depan, tapi kamu yang ingin menonton langsung pertandingan di stadion wajib tahu informasi ini.

Tottenham Hotspur bakal menghadapi Liverpool dalam partai final Liga Champions, Sabtu (1/6/2019) di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, waktu setempat.

Baca: Juara Liga Inggris Manchester City Terancam Absen di Liga Champions Musim Depan, Ini Penyebabnya

Baca: HARI INI Pisces Diramal Ada yang Fitnah Dia, Taurus Emosian dan Gemini Punya Mood Bagus

Baca: CHORD Gitar, Video Klip & Lirik Lagu Terbaru Tak Ingin Pisah Lagi Marion Jola & Rizky Febian

Dikutip BolaSport.com Fan kedua klub mesti menrogoh kocek sebesar 513 poundsterling (sekitar Rp 9,5 juta) jika ingin menyaksikan laga tersebut.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, meskipun para fan bakal tertekan lantaran harga tiket, Tottenham Hotspur dikabarkan enggan memberikan subsidi.

Hal itu dilakukan The Lilywhites demi mencegah terkena sanksi UEFA, terkait biaya yang terlalu tinggi.

Di sisi lain, kedua klub bakal diberi alokasi sebanyak 16 ribu tempat duduk dari kapasitas total 63,5 ribu tempat duduk.

Sedangkan harga tiket Liga Champions termurah adalah 60 poundsterling (Rp 1,1 juta) dengan tiket lain dihargai 154 poundsterling (Rp 2,86 juta), 385 poundsterling (Rp 7,1 juta), dan yang termahal 513 poundsterling (Rp 9,5 juta).

"Seperti yang Anda ketahui, UEFA telah memberikan alokasi tempat duduk dan harga tiket. Kami mengetahui harga tersebut, disertai dengan kenaikan harga penerbangan dan hotel, yang bakal membuat fan membayar mahal," ucap pihak Spurs kepada perwakilan fan.

"Kami juga akan melakukannya kepada Anda, meningkatkan harga tiket dan membatasi alokasi tempat duduk bersama UEFA, dengan harapan bahwa di masa mendatang, harga tiket dapat lebih murah dan dijangkau lebih banyak orang."

"Meskipun kami memainkan pertandingan ini, Kami merasa tidak pantas untuk menyubsidi harga tiket, hal itu dapat mengurangi pemasukan penyelenggara kompetisi agar mendapat harga yang lebih masuk akal di masa depan," tutur pihak Spurs menambahkan.

Halaman
123
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved