Jalin Silaturahmi Mitra dan Karyawan, Kalla Kars Buka Puasa Bersama di Hotel Melia

Lewat momen ini, Kalla Kars menggelar buka puasa bersama di Hotel Melia Jl A Mappanyukki, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (15/05/2019)

Jalin Silaturahmi Mitra dan Karyawan, Kalla Kars Buka Puasa Bersama di Hotel Melia
hasan/tribuntimur.com
Kalla Kars menggelar buka puasa bersama di Hotel Melia Jl A Mappanyukki, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, bersama karyawan dan mitra perusahaan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Sebagai bulan berkah, bulan Ramadan  dimanfaatkan  Managemen Kalla Kars untuk mempererat silaturahmi antar karyawan dan relasi perusahaan.

Lewat momen ini, Kalla Kars  menggelar buka puasa bersama di Hotel Melia Jl A Mappanyukki, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (15/05/2019) bersama karyawan dan mitra perusahaan.

Ratusan staf dan  karyawan serta para mitra  perusahaan yang berada di bawah naungan Group Hadji Kalla (Kalla Kars), turut  hadir dalam acara tersebut.

 Sudah 469 Petugas KPPS Meninggal, Jusuf Kalla Sebut Berlebihan Tuduhan Petugas KPPS Diracuni

 Masjid Baiturrahim Nipah Mal Bisa Digunakan Bukber hingga Tarawih

Suasana penuh keakraban tampak menyelimuti pertemuan ini.

COO Kalla Kars, Fajriaty Muhammadiah mengucapkan jerima kasih kepada para karyawan dan mitra  yang sudah meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama.

Fajaryati mengatakan  buka puasa bersama ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap bulan suci ramadan.

"Tidak hanya buka puasa, di bulan Ramadan kami juga akan mengadakan kegiatan Khataman Alquran," kata Fajriaty Muhammadiah disela sela buka puasa.

Pendiri Microsoft Bill Gates Jadi Orang Terkaya Nomor 2 di Dunia, Berikut 7 Fakta Kekayaannya

Acara itu rencana digelar di NIPA Mal pada 22 Mei 2019 mendatang. Tak hanya itu, perusahaan yang bergerak disector otomotif dan perdagangan juga akan menyantuni 1000 anak yatim di Makassar.

Fajriaty menambahkan untuk buka puasa bersama dihadiri sekitar 150 undangan baik dari mitra maupun karyawan Kalla Kars. (*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

 

Penulis: Hasan Basri
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved