Festival Patungan Untuk Berbagi akan Diramaikan Merchant GrabFood di Makassar

"Selama festival berlangsung, para pengunjung bisa berkontribusi menyumbang dengan memindai QR code yang tersedia di booth Patungan untuk Berbagi,"

Festival Patungan Untuk Berbagi akan Diramaikan Merchant GrabFood di Makassar
sukma/tribuntimur.com
Executive Sulawesi, Grab Indonesia Heri Siswanto (kiri) dan Head Of Business Development Region Sulawesi, Grab Indonesia Adi Rengga M Soeharli (kanan) saat memaparkan programnya. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Acara puncak program donasi berbasis digital gelaran Grab, OVO dan Tokopedia akan berlangsung di Pantai Losari Makassar, 22-26 Mei 2019 mendatang.

Program donasi yang dibuka sejak 1 Mei 2019 hingga Hari Raya Idul Fitri mendatang serentak digelar se Indonesia namun puncak perayaan hanya di delapan kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan dan Makassar.

Demikian dikatakan Lead Marketing Executive Sulawesi, Grab Indonesia Heri Siswanto di acara Buka Puasa Bersama Grab Indonesia di Meeting Room Lamuru, Hotel Max One Makassar, Rabu (15/5/2019).

 Peduli Pendidikan di Indonesia, Grab Gandeng OVO dan Tokopedia Galang Donasi Berbasis Digital

 SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Indosiar Shopiee Liga 1 PSS Sleman vs Arema FC, Skor 1-0

"Selama festival berlangsung, para pengunjung bisa berkontribusi menyumbang dengan memindai QR code yang tersedia di booth Patungan untuk Berbagi," katanya.

Lebih lanjut dipaparkan, pada festival ini engunjung juga bisa langsung melihat bertambahnya jumlah donasi dalam bentuk parsel yang berisikan barang-barang kebutuhan sekolah.

"Para pengunjung juga akan dimanjakan oleh puluhan merchants bazaar dan kuliner dari OVO, Tokopedia, dan GrabFood dengan cashback hingga 30 persen," ujarnya.

Henri juga mengungkapkan, beberapa merchant GrabFood di Makassar akan ikut berpartisipasi.

"Ada beberapa merchant dari grabfood, Queen Fruits, Piscok Super, AlvokadKocok_DuoBig, Warung Anugrah Bawakaraeng, Big Bananas dan banyak lagi," ujarnya.

"Akan dimeriahkan oleh penampilan dari grup musik Kapal Udara. Maka dari itu warga Makassar jangan lupa ramaikan, kita seru-seruan sambil donasi juga," tuturnya.

Sementara Head Of Business Development Region Sulawesi, Grab Indonesia Adi Rengga M Soeharli mengatakan, Program ini diharapkan dapat menunjukkan komitmen Grab untuk terus berkontribusi dalam bidang ekonomi dan sosial Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved