112 CPNS Pemkab Barru Terima SK, Bupati Minta CPNS Bisa Berkontribusi ke Birokrasi

SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Barru, Suardi Saleh di Baruga Singkerru Ada'e Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten

112 CPNS Pemkab Barru Terima SK, Bupati Minta CPNS Bisa Berkontribusi ke Birokrasi
Handrover
Sejumlah CPNS menerima SK dari Bupati Barru Suardi Saleh di Baruga Singkerru Ada'e Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Senin (13/5/2019). 

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Sebanyak 112 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lolos seleksi di lingkup Pemkab Barru Tahun Anggaran (TA) 2018 telah menerima Surat Keputusan (SK), Senin (13/5/2019).

SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Barru, Suardi Saleh di Baruga Singkerru Ada'e Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Baca: Peduli Kondisi Palestina, Kampoeng Ramadan di Pinrang Buka Ruang Donasi

Baca: Zulkifli Hasan Bahas Pemilu 2019 Bareng Pengurus Daerah di Makassar

Dalam sambutan Suardi Saleh, lebih awal menyampaikan selamat kepada para lulusan CPNS yang menerima SK dari Pemkab Barru.

Kemudian ia juga menyampaikan bahwa pada dasarnya CPNS telah menjadi unsur aparatur negara secara bersamaan telah menjadi aset bangsa dan negara sebagai human capital.

" Sebagai human capital maka saudara- saudari sekalian dituntut untuk selalu mampu berkontribusi mendarmabaktikan segala potensi dan kemampuan yang dimiliki untuk kemajuan birokrasi di Indonesia pada umumnya dan di Kabupaten Barru pada khususnya," kata Suardi Saleh.

Mantan Kadis PU Pinrang dan Maros itu pun berharap, CPNS yang telah menerima SK agar dapat bekerja dengan baik.

Sejumlah CPNS menerima SK dari Bupati Barru Suardi Saleh di Baruga Singkerru Ada'e Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Senin (13/5/2019).
Sejumlah CPNS menerima SK dari Bupati Barru Suardi Saleh di Baruga Singkerru Ada'e Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Senin (13/5/2019). (Handrover)

Ia juga berharap, para CPNS yang baru ini dapat mengemban amanah dan melayani masyarakat dengan baik serta tulus sepenuh hati.

"Pegawai itu merupakan pelayan masyarakat, itu sesuai dengan isi amanat Undang-undang Dasar. Maka dari itu tunjukkan bahwa kita pelayan yang baik," imbuhnya.

Sekadar diketahui, 112 CPNS lingkup Pemkab Barru yang menerima SK, terdiri dari tenaga guru 64 Orang, trnaga kesehatan 20 orang dan tenaga teknis/administrasi 28 orang.

Turut hadir dalam dalam acara penyerahan SK, yakni ketua TP PKK Barru, Hasnah Syam, Sekda Barru, Nasruddin dan para pimpinan OPD Pemkab Barru. (*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

A

Penulis: Akbar
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved