Personel Sat Reskrim Polres Bone Bantu Warga Kurang Mampu

Sejumlah instansi menggunakan momentum Ramadan untuk berbagi dengan sesama.Seperti yang dilakukan oleh Kesatuan Reserse Kriminal

Personel Sat Reskrim Polres Bone Bantu Warga Kurang Mampu
justang/tribunbone.com
Melalui program Sat Reskrim Peduli, para personel mendatangi warga kurang mampu dan lanjut usia di Kota Watampone untuk menyalurkan bantuan, Jumat (1052019) 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG- Sejumlah instansi menggunakan momentum Ramadan untuk berbagi dengan sesama.

Seperti yang dilakukan oleh Kesatuan Reserse Kriminal(Sat Reskrim) Polres Bone.

Melalui program Sat Reskrim Peduli, para personel mendatangi warga kurang mampu dan lanjut usia di Kota Watampone untuk menyalurkan bantuan, Jumat (10/5/2019)

Baca: VIDEO: Kapolres Bone Bawakan Kultum di Masjid Qadrul Islam

Baca: Kemensos RI Salurkan Santunan Ahli Waris untuk 378 Jiwa di Sigi

Penyaluran bantuan itu dipimpin langsung Kepala Kesatuan Reserse Kriminal(Kasat Reskrim) Polres Bone, Iptu Muhammad Pahrun.

“Sumbangan yang diserahkan bersumber dari seluruh Personel Sat Reskrim Polres Bone,” kata Iptu Muhammad Pahrun dalam rilisnya kepada tribunbone.com.

Pahrun menambahkan, pihaknya memanfaatkan bulan ramadan ini untuk selain bersedekah juga mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Momentum Ramadan ini dimanfaatkan untuk berbagi kepada sesama sebagai wujud kepedulian dan kedekatan antara Polri dan Masyarakat," katanya.

Baca: Ramadan, Bank Muamalat Gelar Dialog Perbankan Syariah di Al Markaz

"Selain mengemban fungsi penegakan hukum Sat Reskrim Polres juga merasa memiliki kewajiban untuk bersosialisasi dan peduli terhadap sesama, sebagaimana paradigma yang tertanam dalam pribadi anggota Polri yakni sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tambahnya.

Kanit Ekonomi Polres Bone Ipda Doddie menambahkan dalam kegiatan Satreskrim Peduli ada lima titik yang disalurkan bantuan.

"Dalam penyerahan bantuan kali ini ada lima warga dan satu pesantren yang menerima bantuan," kata Doddie.(TribunBone.com).

Laporan Wartawan TribunBone.com @juzanmuhammad

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Ansar
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved