Caleg Nasdem Dapil I Rapsel Ali Klaim Ungguli Tenri dan Thita

Dalam hitung cepat SSI tersebut, kata Rapsel, dirinya berhasil mengungguli sejumlah rivalnya pada Daerah Pemilihan (Dapil 1).

Caleg Nasdem Dapil I Rapsel Ali Klaim Ungguli Tenri dan Thita
Abd Azis/tribuntimur.com
Kakak Bupati Selayar Basli Ali, Muh Rapsel Ali, menemui Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), Sabtu (17/3/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Calon legislatif DPR RI dari Partai Nasdem Muhammad Rapsel Ali mengatakan berhasil meraih suara sebesar 24.2 persen dalam Pemilu 2019 ini.

Rapsel Ali membeberkan, data tersebut diperoleh dari hasil hitung cepat atau quick qount versi lembaga survei Sindikat Survei Indonesia (SSI).

Dalam hitung cepat SSI tersebut, kata Rapsel, dirinya berhasil mengungguli sejumlah rivalnya pada Daerah Pemilihan (Dapil 1). Begitu pula rekan separtainya, seperti Tenri Olle Yasin Limpo dan Indira Chunda Thita, Rapsel mengaku berhasil unggul.

"Ini quick qount SSI pasca pemilu untuk seluruh Dapil 1," kata Rapsel ketika dikonfirmasi Tribun Timur melalui pesan WhatsApp, Kamis (24/4/2019).

Saudara kandung Bupati Selayar Basli Ali ini melanjutkan, ia unggul pada empat kabupaten dapil 1. Antara lain Kabupaten Selayar, Bantaeng, Jenneponto, dan Takalar.

"Info sementara kami unggul di Bantaeng, Jeneponto, Takalar dan Selayar," sambung Rapsel.

Selain pada empat daerah tersebut, Rapsel juga mengaku unggul pada Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa. Di Kecamatan tersebut, kata Rapsel, Partai Nasdem mengungguli partai lain.

"Parigi Nasdem jauh ungguli partai lain. Rapsel 325, Thita 185 dan Tenri 170," imbuh Rapsel.

Melalui keunggulan tersebut, Rapsel mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat pada daerah pemilihannya ke senayan. Menurutnya, ia hadir untuk membawa harapan besar.

"Semua daerah kami istimewakan. Kami datang membawa harapan besar untuk memajukan daerah. Dengan memajukan daerah berarti kita sudah ikut memajukan negara," tandasnya.

Laporan Wartawan Tribun Timur @bungari95

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved