Unduh Aplikasi Wokee Bukopin Tebus Tiket Nonton Avengers: Endgame Rp 1

"Program sosialisasi aplikasi Wokee ini kita harapkan menyentuh masyarakat secara efektif. Dan mengajak untuk mendownload lalu

Unduh Aplikasi Wokee Bukopin Tebus Tiket Nonton Avengers: Endgame Rp 1
fadly/tribun-timur.com
Manager Kartu Kredit dan Merchant Reg V Bank Bukopin, Hadriyati (tengah kiri) bersama GM Mal Pipo Anggraini (tenagh kanan) menggelar konferensi pers terkait kegiatan food festival selama sebulan penuh di Mall Phinisi Point, Makassar, Senin (10/12/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank Bukopin intens mempromosikan aplikasi fitur pay by Qode

Salah satu cara yang dilakukan yakni memanfaatkan rilis film superhero Avengers: Endgame.

Manager Kartu Kredit dan Merchant Regional V Bank Bukopin, Hadriyati Yusuf mengatakan, perusahaan menawarkan program 'Wokee Nonton Seru Avengers: Endgame'

"Program sosialisasi aplikasi Wokee ini kita harapkan menyentuh masyarakat secara efektif. Dan mengajak untuk mendownload lalu bertransaksi dengan beragam kemudahan. Salah satunya beli tiket Avengers hanya Rp 1," kata Yati sapaannya yang dihubungi, Rabu malam (24/4/2019).

Bagi Anda yang tertarik dengan promo tersebut, ada beberapa mekanismenya.

"Pertama itu pembelian voucher nonton Avengers: Endgame dengan lembelian satu tiket akan mendapatkan satu tiket tambahan dengan harga Rp 1 pada seluruh pengguna aplikasi Wokee," kata Yati.

Lalu, pembelian tiket menggunakan wokee fitur Pay bh QR pada Booth yang tersedia di Bank Bukopin

"Pembelian voucher berlaku untuk satu user Wokee maksimal dua voucher dengan dua kali transaksi selama periode program nonton seru (22-26/4/2019) dengan jadwal nonton pada
(27/4/2019)," katanya.

Manajemen Bank Bukopin menyediakan sekitar 180 kursi.

"Syarat dapat tiket follow IG @wokeezzy & @bukopinsiaga kemudian repost postingan wokee nonton Seru @wokeezzy pada insta story user untuk dapat melakukan Pembelian tiket Avengers: End Game pada bank Bukopin," katanya.

Wokee merupakan aplikasi inovasi perbankan digital yang dikembangkan Bank Bukopin untuk menyasar pengguna yang gemar menggunakan aplikasi digital dan cashless society.

"Ini aplikasi inovasi perbankan digital yang dikembangkan Bank Bukopin untuk menyasar pengguna yang gemar menggunakan aplikasi digital dan cashless society," singkat Yati.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved