Indah Putri Indriani Hadiri Pelantikan Bupati Pinrang

Pelantikan Irwan-Alimin berlangsung di halaman Kantor Bupati Pinrang, Jl Bintang Nomor 1, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang

Indah Putri Indriani Hadiri Pelantikan Bupati Pinrang
chalik/tribunlutra.com
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid-Alimin, Rabu (24/4/2019). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid-Alimin.

Indah hadir bersama suaminya Muhammad Fauzi dan beberapa kepala daerah di Sulsel.

"Selamat bekerja atas amanah yang dipercayakan masyarakat. Mari kita pastikan jabatan yang hanya sementara dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat," ujar Indah via rilis Bagian Humas.

Pelantikan Irwan-Alimin berlangsung di halaman Kantor Bupati Pinrang, Jl Bintang Nomor 1, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Rabu (24/4/2019).

Keduanya dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Nurdin menyebut pelantikan Irwan-Alimin sangat spesial. Sebab, kalau merujuk Permendagri, bupati dilantik di ibu kota provinsi.

"Tapi khusus untuk Kabupaten Pinrang diizinkan dan ini merupakan kado buat masyarakat. Atas nama Pemprov dan pemerintah kabupaten se-Sulsel mengucapkan selamat bergabung di team work Pemprov Sulsel," terang Nurdin.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, chalik_mawardi_sp

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved