2 Link Live Streaming RCTI & meTube.id Persija vs Ceres Negros Jam 15.30, Nonton Disini Tanpa Buffer

2 Link Live Streaming RCTI & meTube.Id Persija vs Ceres Negros Jam 15.30, Nonton via Ponsel

2 Link Live Streaming RCTI & meTube.id Persija vs Ceres Negros Jam 15.30, Nonton Disini Tanpa Buffer
Youtube
Live Streaming RCTI Persija vs Ceres Negros 

2 Link Live Streaming RCTI & meTube.id AFC Cup Persija Jakarta vs Ceres Negros Jam 15.30, Nonton via Ponsel

TRIBUN-TIMUR.COM - Siaran langsung Live Streaming Persija Jakarta vs Ceres Negros pada laga lanjutan fase Grup G Piala AFC 2019 akan berlangsung Selasa (23/4/2019).

Pencinta sepak bola tanah air bisa menyaksikan laga Persija Jakarta vs Ceres Negros melaui Live Streaming yang akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Ada dua link Live Streaming Persija Jakarta vs Ceres Negros yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung laga Persija sebagai wakil Indonesia.

Alasan laga tersebut tanpa penonton karena kepolisian Indonesia tidak memberikan izin bermain dengan menghadirkan penonton.

Maka, manajemen Persija Jakarta meminta doa kepada The Jakamania untuk tetap memberikan dukungan agar Persija Jakarta bisa memenangkan pertandingan.

Pada laga nanti sore, pelatih Ceres Negros, Risto Vidakovic, menyatakan timnya tak tertekan kontra Persija Jakarta yang akan dihadiri puluhan ribu The Jak Mania.

Ceres Negros akan dijamu Persija Jakarta pada lanjutan fase Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019) pukul 15.30 WIB.

Pada laga-laga kandang Persija pada Piala AFC sebelumnya, selalu ada puluhan ribu The Jak Mania yang menghadiri laga di SUGBK.

Bahkan laga Persija kontra Home United pada 15 Mei tahun lalu, tercatat sebagai rekor Piala AFC yang paling banyak disaksikan penonton dengan total 60.157 orang.

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved